e-Commerce Tawarkan Cara Baru Online Shop, Takkan Salah Ukuran!

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 5 November 2018 17:01
e-Commerce Tawarkan Cara Baru Online Shop, Takkan Salah Ukuran!
Pelanggan bisa membelinya secara online dan tak khawatir tentang ukuran.

Dream – Belanja online saat ini memang semakin memudahkan. Cukup membuka ponsel atau laptop, kamu tinggal menekan tombol beli dan bayar untuk barang yang ingin dimiliki. Tak perlu repot-repot ke luar rumah dan bermacet ria di jalanan. 

Tapi ada satu kendala yang sering dialami peselancar situs jual beli. Ada kalanya, barang pesanan, khususnya busana, kedodoran atau kekecilan. Padahal ukuran yang dipesan sudah sesuai dengan busana yang dipakai selama ini.

Menyadari kekurangan tersebut, sebuah situs jual beli membuat terobosan. Mereka menyediakan layanan dimana pelanggan tak perlu lagi khawatir dengan ukuran. 

Ihsan Wahab, CEO Onmezzo.com, dalam keterangan tertulisnya mengatakan solusi yang ditawarkan situsnya adalah pelanggan bisa melihat dan menyentuh item fashion yang diburu di gerai Mezzo terdekat. 

“ Pelanggan bisa memegang dan mencobanya, tetapi hanya bisa membelinya melalui situs Onmezzo.com,” katanya. 

 Limited color GYOU dari Wakai.

Menurut Ihsan, platform-nya memang sengaja mengusung konsep online-to-offline (O2O). Di sini, calon pembeli bisa mendapatkan pengalaman berbelanja online yang baru dengan kehadiran produk-produk eksklusif ini.

“ Pelanggan bisa menemukan produk-produk eksklusif di gerai Mezzo,” kata Ihsan.

 Stafa Printed dari The Little Things She Needs

Sedikit berbeda dengan situs online lain, platfrom ini akan membuat pelanggan bisa membeli barang secara online dan mengambil barang di gerai.

Sejumlah produk eksklusif yang pelanggan bisa dapatkan di situs ini diantaranya limited color GYOU dari Wakai, black mixed hoodie dari Paul Frank, triple kick ruffle denim dari Keds, dan stafa printed dari The Little Things She Needs.

Selain beberapa produk yang disebutkan tadi, pelanggan juga bisa mendapatkan produk-produk eksklusif dari berbagai macam brand fesyen lainnya di Onmezzo.com.

 Arosa Painted dari The Little Things She Needs

“ Ke depannya, kami akan terus bekerja sama dengan brand ternama lainnya untuk menambah varian opsi bagi pelanggan,” kata Ihsan.(Sah)

Beri Komentar
Ketua DPR: Pak Jokowi Lebih Bagus