PT SCM Raih Top Digital Innovation 2019

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 28 Maret 2019 08:15
PT SCM Raih Top Digital Innovation 2019
Tranformasi ke dunia digital untuk menjawab kebutuhan millenial.

Dream - PT Surya Cipta Media (SCM) meraih Top Digital Innovation in Smart Broadcasting Media System 2019. Penghargaan diperoleh lewat ajang Top IT dan Top Telco 2019 Award yang digelar Majalah Itech.

Deputy Director PT SCM, David Setiawan Suwarto mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi pihak luar terkait dengan kinerja perusahaan.

" Tentunya bangga sekali karena ini juga untuk seluruh karyawan SCM," ujar David.

Dilaporkan , David menilai penghargaan ini merupakan bukti jika seluruh komponen perusahaan telah bekerja sama bertransformasi, berpikir lebih kritis, dan menjalankan operasional perusahaan  lebih efisien. 

" Dan bagaimana bisa menjangkau pemirsa lebih berinovasi dengan pilihan media yang begitu banyak dan kita bisa unggul di hati pemirsa

David menilai saat ini industri televisi dan digital sudah tidak bisa terpisahkan lagi.  Sejak 2010, dia merasakan adanya tantangan dalam menghadapi perkembangan dunia digital.

" Digital itu tidak ada batas. Apalagi berdasarkan data Nielsen 58 persen penetrasi internet lebih banyak menyasar millenial," kata dia.

Melihat tantangan tersebut, perusahaan berupaya menghadapinya dengan mentransformasukan PT SCM ke dunia digital.

Dengan langkah tersebut, PT SCM dianggap sebagai media terdepan dari sisi tranformasi. Portofolio perusahaan ini bertambah, semisal diantaranya, Liputan6.com, Merdeka.com, Kapanlagi.com, Bukalapak, DANA, dan masih banyak lagi.(Sah)

 

Beri Komentar