Redmi 7 Meluncur, Ponsel Kelas Menengah dengan Chipset Mumpuni

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 24 April 2019 06:15
Redmi 7 Meluncur, Ponsel Kelas Menengah dengan Chipset Mumpuni
Diklaim dapat jadi ponsel sehari-hari.

Dream - Anak perusahaan Xiaomi, Redmi meluncurkan ponsel andalan terbarunya Redmi 7. Ponsel ini disiapkan untuk bersaing dengan gawai kelas menengah lain.

Ponsel terbaru Redmi ini diklaim memiliki chipset yang lebih unggul. Ponsel ini dibekali Qualcomm Snapdragon 632 Kryo 250 Octa-Core.

" Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi dan teknologi bagi semua penggemar produk Xiaomi. Ditenagai oleh salah satu chipset terbaik dan ditawarkan dengan harga terjangkau, ponsel ini sesuai untuk kebutuhan harian setiap orang," ujar Steven Shi, Head of Southeast Asia and Country Head Xiaomi Indonesia di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2019.

Tampilan Redmi 7© Dream.co.id

Tampilan Redmi 7

Seperti banyak ponsel keluaran Redmi dan Xiaomi, ponsel ini mengusung beterai berkapasitas 4000 mAh. Dengan kapasitas itu, Redmi 7 diklaim mampu bertahan selama 2 hari.

Saat digunakan untuk multitasking, Redmi 7 mampu bertahan selama 6 jam.

Layar Redmi 7 juga dirancang lebih besar seukuran 6,26 inci dengan poni dot drop. Pengguna akan dibantu dengan fitur reading mode yang dibuat agar mata tetap nyaman saat membaca.

1 dari 2 halaman

Kamera Sudah Dibekali AI

Redmi 7© Dream

Kamu penggemar foto atau selfie juga tak perlu khawatir, Redmi 7 telah mengusung kamera utama berkekuatan 12 megapiksel. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi kamera efek bokeh sebesar 2 megapiksel.

Kamera depan ponsel ini beresolusi 8 megapixel dengan fitur Artificial Intelligence (AI).

 

2 dari 2 halaman

Harga Redmi 7

Untuk ketahanan, ponsel ini telah dilengkapi anti cipratan p2i dan Corning Gorilla. Pilihan warnanya ada tiga, yaitu, comet blue, lunar red, dan eclipse black.

Ponsel ini bisa dibeli di Authorized Mi Store dan Mi.com.

" Redmi 7 akan mulai dijual di pasaran tanggal 2 Mei dengan harga Rp1.599.000 untuk varian (RAM) 2 gigabita + (penyimpanan) 16 gigabita dan Rp1.899.000 untuk varian (RAM) 3 gigabita + (penyimpanan) 32 gigabita," kata Steven.

Beri Komentar