Samsung Galaxy A80 Usung 3 Kamera, Ini Fitur-Fitur Unggulannya

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 11 April 2019 15:01
Samsung Galaxy A80 Usung 3 Kamera, Ini Fitur-Fitur Unggulannya
Andalkan kamera untuk manjakan pengguna.

Dream - Samsung kembali membuat inovasi. Salah satu produk keluaran Samsung, Galaxy A80 memainkan inovasi kamera.

Dengan model kamera yang terletak di belakang body ponsel, Samsung menghilangkan poni di layar. Kamera depan akan muncul dari bagian belakang dengan sistem rotasi.

Presiden dan CEO of IT & Mobile Communication Division at Samsung Electronics, DJ Koh, mengatakan Galaxy A series menyediakan serangkaian model sehingga konsumen dapat memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

" Galaxy A80 menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live," kata Koh, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 11 April 2019.

Galaxy A80 mengandalkan tiga kamera. Tiga kamera itu disusun horizontal di bagian belakang itu dapat muncul menjadi kamera depan.

Kamera utama sebesar 48 megapiksel. Dengan dilengkapi sensor kamera 3D, Samsung Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang dapat memindai ukuran dimensi objek dan kedalamannya.

Lensa yang disematkan dalam ponsel ini juga memiliki kemampuan ultra wide, denga sudut pandang sama dengan mata manusia.

1 dari 1 halaman

Kemampuan dan Baterai

Samsung tampaknya ingin membuktikan pengembangan kecerdasan buatan yang dikerjakannya di ponsel ini. Fitur seperti scene optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan, flaw detection, identifikator gangguan sebelum menangkap gambar, dan kemampuan stabil dengan fitur super steady.

Untuk pemrosesan, ponsel ini telah dibekali RAM sebesar 8 gigabita. Sementara chipset yang terpasang mengandalkan Snapdragon 720, 2,2 Gigahertz + 1,7 GigaHertz Hexa.

Untuk kapasitas penyimpanan ponsel ini memiliki ruang sebesar 128 gigabita.

Segala kemampuan itu akan dijaga dengan baterai berukuran 3,700 mAh. Kemampuan pengisian daya ponsel ini telah dibekali fast charging.

Samsung mengklaim ponsel ini punya keamanan yang lebih. Samsung menyebut sistem ini sebagai Samsung Knox, sistem keamanan defense-grade dari Samsung yang dirancang untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak.(Sah)

Beri Komentar
Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker