Sering Pamer Naik Jet Pribadi, Si Selebgram Ternyata Cuma Foto di Studio

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 29 September 2020 09:24
Sering Pamer Naik Jet Pribadi, Si Selebgram Ternyata Cuma Foto di Studio
Wah, ada-ada saja kelakuan selebgram ini!

Dream- Berkat Instagram, kegiatan hingga status sosial seseorang bisa dengan mudah dipantau. Mengetahui hal itu, banyak orang sengaja menghadirkan kesan tertentu melalui unggahannya. Meski sebetulnya foto di sosial media itu bisa jadi bertolak belakang dengan kehidupan nyata.

Contoh paling nyata adalah kehidupan para selebgram, atau mengaku selebgram, yang kerap menampilkan status sosial mereka sebagai kalangan jetset. Gaya hidup mewah adalah unggahan yang sering mereka tampilkan. Namun, lain ceritanya dengan selebgram asal California, Kennedy Cymone dan Azra Mian.

Kepada lebih dari 1,6 juta followers di Instagram-nya, mereka kerap memamerkan kehidupan mewahnya. Mulai dari memamerkan foto belanja di butik Louis Vuitton hingga liburan naik pesawat jet pribadi.

Namun, ternyata kehidupan mewah keduanya hanya kepalsuan. Seorang pengguna twitter bernama Maison Melissa membongkar fakta jika foto-foto dengan jet pribadi yang mereka pamerkan di media sosial ternyata palsu.

1 dari 3 halaman

Ternyata Hanya Studio Foto

Melissa mengatakan jika para selebgram tersebut berpose seolah-olah konglomerat dengan menggunakan layanan private jet studio. Mereka tidak benar-benar terbang dengan pesawat jet, namun hanya mengambil gambar di studio foto.

Azra Mian© Foto : Instagram/Azra Mian

“ Nahhhhh, saya baru tahu gadis-gadis Los Angeles di Instagram  menggunakan set studio yang terlihat seperti jet pribadi untuk foto Instagram mereka,” tulis Melissa.

Kennedy Cymone© Foto : Instagram/simplykennedy_

“ Sungguh gila bahwa apa pun yang Anda lihat bisa jadi palsu. Pengaturannya, pakaiannya, tubuhnya. Aku sampai tidak percaya,” lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Biaya Untuk Berfoto

Dilansir dari Daily Star, biaya yang mereka keluarkan untuk menyewa studio foto Olympic 4 tersebut cukup terjangkau, yakni $ 65 atau setara Rp 957 Ribu perjam. Sementara untuk mereka yang ingin berpose ala konglomerat di dalam ruangan jet pribadi, mereka harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 950 ribu.  Dengan uang tersebut mereka akan berfoto dan santai di kursi pesawat jet yang nyaman.

Jet pribadi© Foto : Peerspace

Pose lainnya yang bisa mereka lakukan, ialah pose bersiap naik ke pesawat atau pose seperti sedang menuruni pesawat seakan mereka sudah tiba di tujuan, padahal hanya fiktif.

3 dari 3 halaman

Dihujat Warganet

Unggahan Melissa pun akhirnya viral di media sosial. Mereka menyoroti unggahan selebgram Kennedy Cymone yang telah memiliki 1,6 Juta followers dan Azra Mian yang telah memiliki 91 ribu followers. Kolom komentar keduanya pun tak luput dari hujatan warganet. Mereka mengaku tidak senang jika ada seorang influencer yang bohong. mereka berharap para influncer tersebut setidaknya menandai tempat yang Ia gunakan untuk berfoto.  

“ Mereka bilang itu adalah background palsu, sis. Mereka membicarakan Anda di Twitter,” ujar salah seorang netizen.

“ Anda dibicarakan di Twitter, itu bukan jet yang sesungguhnya,” ujar yang lain.

(Sumber : Daily Star)

Beri Komentar