Vivo V17 Pro Punya 4 Kamera Belakang, Seberapa Keren?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 13 September 2019 19:58
Vivo V17 Pro Punya 4 Kamera Belakang, Seberapa Keren?
Vivo V17 Pro memiliki desain terbaru yang dilengkapi rangkaian fitur pendukung sebagai keunggulan V-Series kali ini.

Dream - Vivo siap merilis smartphone flagship teranyar, Vivo V17 Pro. Tidak lama lagi ponsel tersebut akan menggempur pasar Indonesia.

Vivo V17 Pro memiliki desain terbaru yang dilengkapi rangkaian fitur pendukung sebagai keunggulan V-Series kali ini.

" Untuk kamera belakang, Vivo V17 Pro mengusung fitur 48MP AI Quad Camera yang menjadi fitur pertama V-Series dengan empat kamera belakang," kata Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia di Jakarta, Jumat 13 September 2019.

Fitur Super Night Mode memungkinkan ponsel dalam mengambil foto dalam kondisi minim cahaya, khususnya di malam hari. Kamera depan juga tak kalah canggih.

 Vivo V17 (Foto: Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini)

Vivo V17 (Foto: Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini)

1 dari 4 halaman

Beda Pendahulunya

Berbeda dari pendahulunya, Vivo V17 Pro memasang kamera depan ganda dengan ukurang masing-masing 32MP.

" Kamera Dual Pop-Up Selfie juga mampu menangkap hasil foto lebih luas dengan adanya fitur Super Wide-Angle Selfie," imbuhnya.

 Vivo V17 (Foto: Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini)

Vivo V17 (Foto: Dream.co.id/Annisa Mutiara Asharini)

Ricky memastikan, hasil jepretan yang lebih tajam dapat mendukung kebutuhan fotografi yang pastinya patut dinantikan.

Perangkat juga dibekali dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan yang cukup lega, 128GB. Sebagai nilai plus, smartphone ditenagai oleh baterai berkapasitas 4100mAh berfitur Dual-Engine Fast Charging.

2 dari 4 halaman

Vivo Seri V11 Manjakan Gamers, Ini Spesifikasi dan Harganya

Dream – Setelah merilis Vivo seri V9 di awal 2018, perusahaan smartphone asal negeri tirai bambu, Vivo kembali meluncurkan seri teranyarnya, V11 dan V11 Pro. Produsen gawai ini mengusung fitur keren berupa pemindaian sidik jari dan face access untuk membuka kunci secara instan.

Vivo juga hadir di Indonesia dengan memanjakan fitur kece bagi para gamers.

" Teknologi super amoled akan menyinari sidik jari dari display untuk bisa memindai. Sedangkan, face access sudah disempurnakan dengan infrared," ujar National Training Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Yoga Samiaji, di Jakarta, Rabu 12 September 2018.

Yoga menambahkan Vivo V11 dan V11 Pro juga dilengkapi fitur game setting yang mampu memberikan pengaturan berbeda pada setiap permainan.

" Misalnya, saya ingin mematikan notifikasi dan blok telepon saat main Mobile Legend. Sedangkan, saya masih bisa angkat telepon saat main PUBG. Dan saat game-nya di-minimize pun akan tetap berjalan," kata dia.

3 dari 4 halaman

Pecinta Selfie Juga Ikut Dimanjakan

Bagi penyuka selfie atau fotografi, ponsel yang dipenuhi layar di bagian depannya ini pun dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI). Jadi, membuat efek bokeh hingga pewarnaan pun lebih mudah.

" Saat selfie, kita bisa atur lighting. Bahkan mengecilkan bentuk rahang dan tetap terlihat natural," kata Yoga.

 Pecinta selfie juga bisa menikmati fitur asyik V11 dan V11 Pro.

Untuk mengimbangi besarnya ukuran layar dan fitur yang mumpuni, dia mengatakan kedua ponsel tersebut dilengkapi kapasitas RAM 6GB dan ROM 64GB.

Pengisian daya pun tidak membutuhkan waktu lama. Ponsel yang dihadirkan dengan warna Starry Black dan Nebula Purple ini hanya membutuhkan waktu 2 jam hingga terisi penuh.

" Kami menggunakan dual fast charging, sehingga ponsel bisa dipakai untuk 68 menit merekam video atau 60 menit mendengarkan musik hanya dengan pengisian daya selama 30 menit," kata dia.

4 dari 4 halaman

Berapa Harganya?

Produk yang menyasar para millenials maupun first jober ini telah dipasarkan melalui toko resmi. Ada tiga e-commerce yang juga menjual gadget ini, yaitu Lazada, JD.ID, dan Tokopedia.

 Ada fitur dual fast charging.

Harga ponsel V11 dijual sebesar Rp4,49 juta dan V11 Pro Rp4,99 juta. Pembelian dapat dilakukan dengan sistem pre-order mulai tanggal 12-19 September 2018.(Sah)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone