Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tagar #ALHAMDULILLAH YA ALLAH Bergema Sambut Medali Emas Greysia/Apriyani

Tagar #ALHAMDULILLAH YA ALLAH Bergema Sambut Medali Emas Greysia/Apriyani Greysia Polii Dan Apriyani Rahayu Memenangkan Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 Dari Cabor Bulu Tangkis

Dream - Jagat twitter Indonesia langsung menggelegar saat pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang buu tangkis. Pasangan ganda putri andalan Indonesia ini menang dua set langsung.

Greysia/Apriyani menaklukkan pasangan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan di laga final di Musashino Forest Sport Plaza, Senin 2 Agustus 2021. Pasangan ini menang dua gim langsung 21-19, 21-15.

Kemenangan itu langsung disambut gempita netizen di Indonesia dengan menggaungkan tanda pagar #ALHAMDULILLAH YA ALLAH. Hingga berita ini dibuat, sebanyak 11,7 ribu netizen menggunakan tagar ini untuk menumpahkan kebahagian menyambut medali emas pertama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Tagar #ALHAMDULILLAH YA ALLAH bergema mengikuti hastag lainnya yang sudah terlebih dahulu digelorakan netizen Indonesia seperti #GreyApFinalTokyo2020, #Badminton, dan yang terbaru muncul #gold.

 

Komika sampai Menteri Ikut Larut Bahagia

Beberapa selebriti Indonesia turut menunjukan dukungan mereka atas kemenangan pasangan Greysia/Apriyani dengan ikut membuat cuitan menggunakan hastag yang sama.

'MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH YA ALLAH TERIMA KASIH KAK @greyspolii dan Apriani Rahayu. Hadiah yang Indah untuk HUT INdonesia," kata komika Kiky Saputri yang ikut membutuhkan tanda tiga hari dan bendera merah putih.

 

Komentar yang sama juga disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno yang mengucapkan selamat kepada peraih medali emas.

 

"Medali Emas, Alhamdulillah #Olympics2020," tulisnya.

 

 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga menuliskan cuitannya berisikan ucapan selamat kepada Greysia/Apriyani yang telah memenangkan medali untuk Indonesia.

 

"Alhamdulillah, emas untuk Indonesia! Terima kasih, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, pelatih dan semua tim #INA. Bangga tak terkira," tulis Anies lewat akun @aniesbaswedan.

Sementara mantan Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI), Gita Wirjawan turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan ini. Menurutnya perjuangan mereka akhirnya bisa mencapai momen tersebut.

"All the joy and woes, the victories and heartbreaks, have all lead to this moment. Greys/Apri, you have earned every bit of this Medali juara pertama!," tulisnya di akun GWirjawan.

 

"DUO KEREN, DUO PEJUANG, DUO GATAU DEH APALAGI LUAR BIASA BGT POKOKNYAWajah menangis kencangWajah menangis kencangWajah menangis kencangWajah menangis kencang Alhamdulillah Ya Allah," komentar adixixi dengan akun @suckerfordoie.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Adu Gaya WAGs Timnas Indonesia, Rela Datang ke Qatar Demi Dukung Pasangan di Piala Asia 2023

Adu Gaya WAGs Timnas Indonesia, Rela Datang ke Qatar Demi Dukung Pasangan di Piala Asia 2023

Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023

Baca Selengkapnya
Potret Greysia Polii Atlet Bulu Tangkis yang Kini ‘Gantung Raket’, Profesi Barunya Jadi Sorotan!

Potret Greysia Polii Atlet Bulu Tangkis yang Kini ‘Gantung Raket’, Profesi Barunya Jadi Sorotan!

Profesi baru tersebut merupakan impiannya sejak menjadi atlet bulu tangkis

Baca Selengkapnya
Aksi Lucu Putri Sambung Ibnu Jamil yang Semangatinya Latihan Lari Saat Hujan

Aksi Lucu Putri Sambung Ibnu Jamil yang Semangatinya Latihan Lari Saat Hujan

Yaya terus menyemangati Papa Ibnu Jamil yang latih lari malam-malam diguyur hujan karena akan ikuti London Maraton

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! When Cegil diajak Ngonten

NOTED KAK! When Cegil diajak Ngonten

Kurang lebih begini keadaannya kalau anak kantor jadi diajak bikin konten. Temen kalian ada yang kaya gini gak?

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

BUNGKUS! Rekomendasi Sarapan

Sahabat dream, buat kalian yang bosan sarapan dengan menu yang sama, mah kalian bisa banget ikuti rekomendasi Dream. Kalau kalian ada rekomendasi apa?

Baca Selengkapnya