Tips Asyik Nonton TV Tanpa Melewatkan Ibadah

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 21 Maret 2019 08:50
Tips Asyik Nonton TV Tanpa Melewatkan Ibadah
Berbagai acara dan program TV yang ditayangkan memang membuatmu betah berlama-lama di depan layar kaca.

Dream - Hari libur sering jadi momen yang dinanti-nanti, terutama bagi mereka yang selalu disibukkan dengan pekerjaan yang padat sepanjang hari. Tubuh yang sudah lelah, rasanya nggak sanggup jika harus menyeret diri untuk bepergian ke luar kota.

Nonton TV bisa jadi alternatif yang menyenangkan untuk menghibur diri saat santai di rumah. Apalagi berbekal TV langganan, kamu dapat menikmati program favorit sepuasnya. Walau sedang asyik menonton TV, jangan sampai melewatkan ibadah. Begini tipsnya!

Bikin Jadwal Nonton TV yang Harus Diikuti

Berbagai acara dan program TV yang ditayangkan memang membuatmu betah berlama-lama di depan layar kaca. Selain bikin lupa waktu, hal ini sering memicu konflik dengan anggota keluarga lainnya karena sering berebut remote control untuk menonton acara favorit.

Ini saatnya membuat jadwal nonton TV yang harus diikuti seluruh anggota keluarga. Berikan porsi waktu yang sama sehingga dapat bergantian menonton TV atau cari program acara yang dapat ditonton bersama untuk meningkatkan bonding keluarga.

Selingi dengan Kegiatan Lain

Menghabiskan waktu seharian penuh menonton TV bisa bikin tubuh pegal dan mudah bosan, lho. Tidak ada salahnya menyelingi kegiatan refreshing ini dengan aktivitas lainnya.

Mulai dari membuat kudapan yang dapat dinikmati sambil menikmati program TV kesayangan, mengobrol bersama anggota keluarga, atau tidur sejenak untuk mengembalikan kesegaran dan stamina tubuh.

Selain itu, tidak ada salahnya melakukan hobi, seperti membaca buku atau berolahraga, yang bisa dilakukan di sela-sela keasyikan menonton TV.

Beralih ke Televisi yang Bisa Mengingatkan Waktu Ibadah

Nonton TV seringnya bikin lupa waktu, termasuk waktu beribadah. Apalagi jika acara favoritmu hanya ditayangkan di TV berlangganan, di mana tidak ada tayangan azan untuk mengingatkan waktu salat.

Eits, jangan khawatir. Pasalnya sekarang sudah ada Sharp Aquos LED TV yang memiliki fitur azan sehingga cocok untuk keluarga muslim di tanah air.

Sharp

Dilengkapi dengan fitur azan yang unik, TV pengingat ibadah ini juga dilengkapi dengan garansi 5 tahun untuk panel dan spare part LED TV dari 24 inch sampai 80 inch. Nggak ketinggalan jaminan garansi anti petir yang membuat keluarga nggak perlu khawatir nonton TV saat cuaca hujan.

Ketangguhannya memang tak perlu diragukan lagi karena pernah mendapatkan rekor MURI sebagai TV 40 inch dengan ketahanan operasional terlama pada daya listrik 111-115 volt, setelah dinyalakan non stop selama 14 hari dalam kondisi optimal.

Biarpun asyik nonton, kamu akan terhindar dari lupa waktu dan tetap ingat untuk melakukan salat tepat waktu. Miliki Sharp Aquos LED TV untuk kenyamanan dan kepuasan menonton TV. Untuk informasi selengkapnya, segera klik di sini.

Beri Komentar