Tren Bikin Akun Kedua Instagram Melanda Selebritis

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 13 Agustus 2019 06:24
Tren Bikin Akun Kedua Instagram Melanda Selebritis
Termasuk salah seorang personel Blackpink, Jennie.

Dream - Sudah hal umum jika pengguna sosial media mempunya lebih dari satu akun. Namun tren second account ternyata mulai mewabah ke kalangan selebriti. 

Salah satu selebriti yang menjadi sorotan karena memiliki akun kedua adalah member girlband BlackPink, Jennie.

Menurut Jennie, akun kedua ini sengaja dibuatnya untuk membagikan cara dia melihat dunia kepada para fansnya. 

Pernyataan ini terlontar saat Jisoo dan Lisa membicarakannya dalam live broadcast group band asal Korea Selatan tersebut.

Jennie ternyata sudah lama tertarik dengan dunia fotografi. Akhirnya, Jennie mendapat izin dari agensinya untuk membuat second account dan membagikan hasil jepretannya ke dunia maya.

1 dari 4 halaman

Follow akun @Iesyeuxdenini

Dalam live broadcastnya, Jennie menjelaskan secara detail bagaimana ia memilih foto yang pas untuk diunggah. Jennie merasa sangat senang karena tak sedikit pengikutnya yang menyukai hasil foto-fotonya, termasuk teman-teman BlackPink.

 @lesyeuxdenini

Foto: Instagram.com/lesyeuxdenini

Fans BlackPink yang disebut BLINKs, dan teman-teman BlackPink sangat senang melihat sisi lain dari Jennie serta mendukung hobinya tersebut.

(Sah, Sumber: Koreaboo, Laporan: Razdkanya Ramadhanty)

2 dari 4 halaman

Dipakai Jennie Blackpink, Fashion Item ini Ludes Kurang dari Sejam!

Dream - Pengaruh publik figur tidak bisa dianggap remeh. Terutama jika artis sedang naik daun.

Sebut saja Jennie Blackpink. Personel grup garapan YG Entertaiment itu menjadi salah satu K-Pop Idol ternama di Negeri Ginseng.

Bahkan ia menjadi member Blackpink pertama yang mengeluarkan lagu solo berjudul 'Solo'. Apalagi ia pernah menjadi kekasih Kai EXO selama beberapa saat.

Enggak cuma jago nyanyi dan nge-rap, dara kelahiran 16 Januari 1996 itu juga sukses menjadi trend setter di kalangan milenial. Para wanita berbondong-bondong membeli fashion item yang dipakai olehnya.

Seperti baju yang satu ini. Jennie pernah menampilkan potret berbusananya lewat akun Instagram.

3 dari 4 halaman

Seperti Apa Tampilannya?

Jennie tampil stunning mengenakan mini dress bersiluet body fit hitam. Potongan backless dan lengan buntung membuatnya terlihat semakin memikat.

  Jennie Blackpink

Foto: Instagram.com/jennierubyjane

Rupanya banyak sekali BLINK, sebutan nama fans Blackpink, yang juga ingin mencoba baju tersebut. Mereka langsung menelusuri apa yang Jennie gunakan.

4 dari 4 halaman

Berapa Harganya?

Setelah ditelusuri, rupanya Jennie memakai baju Disco Dress dari brand kenamaan New York yaitu Alyx Studio. BLINK tanpa ragu memborong baju tersebut lewatsitus resminya.

Dilansir dari Koreaboo, baju itu langsung ludes dalam waktu kurang dari sejam. Padahal harganya terbilang cukup mahal untuk sebuah mini dress yang hanya terlihat seperti tanktop.

Di laman resminya, dress itu dibanderol seharga 350 euro atau setara dengan Rp5,4 juta. Kekuatan 'pemasaran' seorang idol memang gak boleh diremehkan nih!

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary