3 Gaya Makeup yang Bisa Diterapkan Saat Ramadan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 8 April 2021 13:34
3 Gaya Makeup yang Bisa Diterapkan Saat Ramadan
Terapkan gaya riasan ini untuk bersilaturahmi.

Dream - Meski menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan tidak terlalu banyak bersilaturahmi karena masa pandemi Covid-19, kamu harus tetap menjaga penampilan selama Ramadan.

Sangat penting untuk tetap tampil menarik saat bersilaturahmi secara virtual. Kamu perlu menyesuaikan penampilan dengan suasana Ramadan agar tidak terlihat terlalu berlebihan.

Biasanya, Ramadan identik dengan gaya riasan yang berwarna lembut. Namun kali ini, kamu bisa berkreasi dengan berbagai warna bold. Sehingga, gaya riasan akan lebih menonjol dan tetap natural ketika bersilaturahmi secara virtual.

Kamu bisa menerapkan 3 gaya riasan berbeda saat Ramadan, yaitu Glam in Raya, Steak The Glow! dan Stunning Sunset. Ketiganya terlihat sangat berbeda pada bibir. Jadi, kamu bisa memilih gaya pengaplikasian lipstik dan base makeup sesuai keinginan.

1 dari 1 halaman

Glam in Raya

Gaya riasan ini diterapkan dengan menggunakan lipstik merah. Sehingga, gayamu akan terlihat lebih bold saat menerapkannya. Lengkapi riasanmu dengan menggunakan powder foundation, eyeliner, eyeshadow kecokelatan, bronzer dan blush berwarna natural seperti merah muda.

Steal The Glow!

" Steal The Glow! terinspirasi dari gaya makeup Korea yang glowing natural dan bibirnya ombre," ujar Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah dalam konferensi pers Langkah Baikmu Berarti, Rabu 7 April 2021.

Untuk menyempurnakan gaya natural, gunakan blush berwarna natural dan highlighter, maskara, pensil alis, eyeliner, eyeshadow serta 2 warna lipstik favoritmu.

Stunning Sunset

Jika lebih menyukai warna kecokelatan, kamu bisa menerapkan gaya ini. " Tren (makeup) tahun ini masih ke arah brown. Tampilan natural yang lebih brown-ish. Jadi, bisa mendapat kesan yang berbeda," katanya.

Pada gaya riasan ini, kamu bisa menggunakan liquid dan powder foundation. Lalu, aplikasikan eyeliner, maskara, pensil alis dan eyeshadow berwarna kecokelatan.

Selanjutnya, aplikasikan blush berwarna natural dan lipstik berwarna kecokelatan yang juga cocok dengan undertone kulitmu.

Beri Komentar