3 Tips Mudah Merapikan Alis di Rumah

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 15 September 2020 14:31
3 Tips Mudah Merapikan Alis di Rumah
Sempurnakan penampilanmu secara natural dengan meapikan alis.

Dream - Walaupun tidak sering keluar rumah, tapi bukan berarti kamu tidak menjaga penampilan. Apalagi, penampilan wajahmu.

Kamu tetap perlu menjaga penampilan untuk menghadiri pertemuan virtual. Melakukan perawatan minimal pun sudah cukup untuk membuat penampilanmu menarik secara natural.

Mulailah dengan menjaga penampilan alis agar bentuk wajah terlihat lebih berdimensi. Dilansir dari Boldsky.com, berikut tips merapikan alis di rumah.

1 dari 3 halaman

1. Mencabut alis menggunakan tweezer yang tepat

Mencukur Alis© Shutterstock.com
Tweezer merupakan alat yang tepat dan sederhana untuk merapikan alis. Tapi, tweezer yang kurang berkualitas atau sudah tumpul akan membuat proses pencabutan alis terasa sakit.

Gunakan tweezer yang tajam dan gantilah secara rutin untuk menjaga kualitasnya. Menggunakan tweezer yang tajam juga mempermudah proses pencabutan alis, sehingga kamu bisa mendapatkan bentuk sesuai keinginan.

2 dari 3 halaman

2. Menggunakan spoolie

Merapikan Alis© Shutterstock.com
Kamu memerlukan spoolie ketika ingin membentuk alis. Ini akan mempermudah menentukan bentuk yang rapi ketika ingin dicabut atau dicukur.

Sisirlah alis ke arah atas, samping kanan dan kiri serta bawah setiap ingin mencukurnya. Sisir alis dengan bentuk yang sama agar mendapatkan hasil yang rapi tanpa harus selalu disisir.

3 dari 3 halaman

3. Merapikan sisa alis

Merapikan Alis© Shutterstock.com
Setelah mencukur dan mencabut alis, rapikan sisa-sisa rambut di sekitarnya agar lebih rapi. Merapikan sisa rambut alis akan membuat bentuknya lebih tegas dan mempermudah kamu ketika ingin meriasnya.

(Sumber: Boldsky.com)

Beri Komentar