4 Padu Padan Crop Top untuk Hijaber

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 1 September 2020 09:33
4 Padu Padan Crop Top untuk Hijaber
Tampil unik dan chic dengan padu padan crop top.

Dream - Crop top merupakan jenis pakaian yang sedang tren saat ini. Meski berpotongan di atas perut, pakaian ini masih bisa digunakan untuk para hijaber dengan menerapkan teknik layering.

Kamu bisa melapisi crop top dengan kemeja atau kaus. Dilansir dari Fustany.com, berikut tips melakukan teknik layering dengan crop top agar penampilanmu tetap up to date.

1 dari 4 halaman

Kemeja putih

Tips Padu Padan Crop Top© Fustany.com
Kemeja putih merupakan pakaian yang paling mudah dan simple untuk dipadukan dengan crop top. Kamu juga dapat menemukan berbagai jenis kemeja putih yang cocok dengan gayamu. Padukan dengan jeans atau flared pants agar lebih menarik.

2 dari 4 halaman

Cara memadukan sleeveless crop top

Tips Padu Padan Crop Top© Fustany.com
Ketika mengenakan sleeveless crop top, cukup masukkan bagian ujungnya ke dalam celana dan kamu pun siap untuk tampil kece. Lapisi crop top dengan kemeja putih atau blouse yang memiliki detail unik di sekitar leher, dada maupun lengan.

3 dari 4 halaman

Dress

Tips Padu Padan Crop Top© Fustany.com
Kamu bisa mengandalkan crop top sebagai pemanis ketika memakai dress simple. Perpaduan keduanya akan membuat penampilanmu lebih menarik. Kenakan hijab berwarna senada agar penampilanmu semakin sempurna.

4 dari 4 halaman

Rok

Tips Padu Padan Crop Top© Fustany.com
Crop top akan sangat menarik ketika dipadukan dengan pakaian berpotongan A-line. Oleh karena itu, rok berpotongan A-line dengan detail pleated akan sangat cocok ketika memakai crop top.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar