4 Rahasia Perawatan Kulit Flawless Hailey Bieber

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 24 Juni 2020 06:16
4 Rahasia Perawatan Kulit Flawless Hailey Bieber
Hanya melakukan perawatan dasar.

Dream - Hailey Bieber merupakan salad satu model yang terkenal akan kulit sehatnya. Ia sering memperlihatkan kulitnya yan tetap sempurna tanpa makeup. 

Namun, baru-baru ini Hailey mengungkapkan bahwa ia mengidap Perioral dermatitis. Kondisi ini merupakan ruam yang disebabkan oleh peradangan dan bisa kambuh ketika tidak merawat kulit dengan baik.

“ Beberapa produk mengiritasi kulitku. Membuat kulit di sekitar mulut dan mataku mengalami ruam yang sangat gatal,” tuturnya pada Glamour.

Kondisi tersebut juga menyebabkan model 23 tahun ini menghindari kandungan parfum atau fragrance pada skincare.

“ Rutinitas perawatan kulitku tidak terlalu banyak, karena menurutku tidak perlu dan aku tidak punya waktu untuk memakainya,” ungkap Hailey.

Dilansir dari Beauty Crew, berikut rutinitas perawatan kulit Hailey yang berhasil membuat kulitnya flawless.

 

 

1 dari 4 halaman

Rutinitas skincare Hailey Bieber

Pembersih Wajah

Membersihkan Wajah© Shutterstock.com

Pertama-tama, bersihkan wajah dengan sabun muka yang cocok dengan kulitmu. Beberapa orang memiliki sabun muka dari dokter. Sementara, sebagian lainnya memakai sabun muka yang dijual di pasaran.

Hailey sendiri memakai sabun muka yang mengandung coconut oil agar kulitnya tetap glowing dan lembap setelah membersihkan wajah.

2 dari 4 halaman

Serum

Memakai Serum© Shutterstock.com

Serum merupakan produk yang digunakan untuk membantu memperbaiki kondisi kulit. Jadi, sesuaikan dengan masalah maupun kebutuhan kulitmu.

Biasanya, serum mengandung vitamin E, A maupun C. Masing-masing vitamin memiliki manfaat yang berbeda. Vitamin E mampu membuat wajah awet muda. Sedangkan, vitamin C dapat mencerahkan.

3 dari 4 halaman

Pelembap

Pelembap Kulit© Shutterstock.com

Setelah memakai serum, akhiri dengan pemakaian pelembap agar wajah tetap terhidrasi. Gunakan pelembap yang mengandung asam hyaluronat agar wajah lebih kenyal dan lembap.

4 dari 4 halaman

Masker Wajah

Memakai Masker Wajah© Shutterstock.com

Masker wajah merupakan perawatan ekstra yang sangat bermanfaat bagi kulit. Kamu bisa menggunakannya saat bersantai selama pandemi. Masker wajah dapat menyegarkan, melembapkan dan menutrisi.

(Sumber: Beauty Crew)

Beri Komentar