4 Rahasia Sukses Dian Pelangi di Fashion Hijab, Super Inspiratif Banget Lho

Reporter : Iwan Tantomi
Rabu, 1 Juli 2020 16:00
4 Rahasia Sukses Dian Pelangi di Fashion Hijab, Super Inspiratif Banget Lho
Dian pun membagikan empat rahasia sukses berkarir sebagai fashion hijab designer yang kerap disebutnya sebagai 4P.

Siapa sih yang nggak pengin sesukses Dian Pelangi? Bukan hanya cantik dan bersahaja, kiprahnya di dunia fashion hijab turut menginspirasi banyak muslimah. Bahkan, yang lebih keren lagi, prestasinya di ajang fashion week bertaraf internasional turut membanggakan bangsa.

Menariknya, kamu juga bisa mengikuti jejak kesuksesan Dian Pelangi. Apalagi desainer fashion hijab ini nggak ragu berbagi ilmu. Dian pun membagikan empat rahasia sukses berkarir sebagai fashion hijab designer yang kerap disebutnya sebagai 4P. Kira-kira apa saja?

1 dari 4 halaman

Passion

 Instagram.com/dianpelangi© Instagram.com/dianpelangi

'P' pertama yang dianggap Dian sebagai kunci kesuksesan dalam karirnya adalah passion. Hal satu ini memang penting untuk dimiliki, karena jika nggak memiliki passion yang kuat, sulit untuk mencapai sesuatu secara maksimal, termasuk puncak kesukesan. Jika passion Dian Pelangi di bidang fashion hijab design, maka kamu juga perlu menemukan passion alias segala sesuatu yang nggak sampai bikin bosan saat melakukannya.

Dengan passion, kamu dapat rela berkorban untuk mencapai gol atau tujuan utamanya. Setelah menemukan apa passion kamu, baru kemudian tekuni dengan serius dan kerja keras, sehingga dapat membuahkan kesuksesan yang memuaskan, sebagaimana yang dialami oleh dian pelangi.

2 dari 4 halaman

Pray

 Instagram.com/dianpelangi© Instagram.com/dianpelangi

Selain passion, pray menjadi 'P' kedua yang dipilih Dian Pelangi sebagai kunci kesuksesan. Menurut Dian, passion untuk bekerja dengan keras kurang sempurna, jika nggak disertai dengan berdoa juga. Jadi, usaha dan doa jadi dua formula kesuksesan Dian Pelangi yang tidak pernah ia lewatkan sebagai umat Islam yang taat.

Terlebih dalam berbagai postingan di media sosialnya, Dian Pelangi juga nggak ragu membagikan kiat-kiat suksesnya, yang lekat dengan ajaran agama. Bahkan, menurut Dian kunci utama untuk mengubah nasib bukan dimulai dari modal besar, melainkan dengan mendekatkan diri ke Tuhan, seperti memperbaiki kualitas salat lima waktu. Jadi, buat muslimah yang ingin sukses berkarir seperti Dian Pelangi, jangan lupa untuk rajin berdoa juga, ya.

3 dari 4 halaman

Persistent

 Instagram.com/dianpelangi© Instagram.com/dianpelangi

Adapun 'P' ketiga yang dipilih Dian Pelangi sebagai bagian dari kunci kesuksesannya adalah persistent. Kegigihan dalam setiap proses perlu ditanamkan kuat-kuat pada diri, termasuk saat merintis karir. Menurut Dian, persistent ini penting banget dalam menjalani bisnis.

Hal ini karena dalam menjalani bisnis sudah pasti ada jatuh bangunnya. Nggak mungkin semua berjalan mulus dari awal sampai akhir. Dian pun menegaskan, meski di Instagram dia tampak senang-senang saja, bukan artinya nggak ada kendala. Dia juga berulang kali jatuh bangun dalam berbisnis. Namun, dengan persistent, saat jatuh bisa kembali bangkit dan melanjutkan proses lagi sampai sukses.

4 dari 4 halaman

Personality

 Instagram.com/dianpelangi© Instagram.com/dianpelangi

Kunci terakhir kesuksesan Dian Pelangi terdapat pada personality. ‘P’ terakhir ini dipilih Dian, karena seorang fashion designer harus memiliki kepribadian yang baik. Dengan begitu, masyarakat nggak hanya bisa menikmatinya karya yang dibikin, tetapi juga turut terinspirasi untuk meraih kesuksesan yang sama.

Berkat personality yang baik, beragam kiat sukses itu pun nggak ragu dibagikan ke Dian Pelangi berulang kali. Terutama ke banyak muslimah yang juga tertarik terjun di dunia mode hijab, termasuk lewat ajang ABC Coffeetone x You. Ajang yang mendapuk Dian Pelangi sebagai juri dan mentor itu pun telah sukses melahirkan banyak insan-insan kreatif di bidang fashion hijab design.

Bicara Coffeetone sendiri, Dian Pelangi pun ternyata punya beberapa tips menarik lho. Seperti diketahui, ikon hijab Indonesia menggemari warna-warna coffeetone. Di instagramnya, beberapa kali Dian tampak selalu sukses memadukan outfit dengan warna-warna cokelat atau bernuansa kopi dengan beragam kulot dan sweater. Bahkan, bukan untuk keperluan formal saja, saat sedang bersantai Dian juga suka memadukan tunik beraksen tye – die dengan celana bernuansa cokelat, sehingga benar-benar menghadirkan coffeetone dalam balutan busana kasual.

 Instagram.com/coffeetone_id© Instagram.com/coffeetone_id

Nggak heran, berkat kecintaannya pada kopi dan warna-warna coffeetone, Dian pun didapuk sebagai brand ambassador ABC Instant White Coffee. Terlebih buat kamu yang belum tahu, coffetone terinspirasi dari paduan rasa dan warna secangkir kopi ABC Instant White Coffee serta karakter perempuan Indonesia. Bukan hanya enak, kopi ABC Instant White Coffee juga bikin rileks, sehingga bisa mengajak kamu #UntukBerbuatLebih dalam berkarya layaknya Dian Pelangi. Kopinya para hijabers ini pun bisa kamu beli di mana saja. Yuk, cari tahu informasi selengkapnya di sini.

Beri Komentar