5 Produk yang Digunakan Agar Wajah Glowing di Musim Hujan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 26 Oktober 2020 10:46
5 Produk yang Digunakan Agar Wajah Glowing di Musim Hujan
Jangan biarkan kulit kering dan berjerawat.

Dream - Memasuki musim hujan, kulitmu pun akan mengalami perubahan. Kulitmu bisa menjadi lebih kering dan bersisik akibat udara yang dingin.

Di musim hujan, kelembapan juga bisa meningkat. Sehingga, wajahmu lebih rentan berjerawat maupun mengalami masalah kulit lainnya. Dilansir Times of India, berikut produk yang dibutuhkan untuk merawat kulit di musim hujan.

Pembersih wajah

Kamu harus menggunakan pembersih wajah di segala musim setiap pagi dan malam. Sesuaikan pembersih wajah dengan kondisi kulit terkini.

Disarankan untuk menggunakan pembersih wajah yang dapat melembapkan sekaligus menenangkan kulit agar tetap sehat di musim hujan.

1 dari 2 halaman

Pelembap

Memakai Pelembap© Shutterstock.com

Gunakan pelembap untuk memberikan kelembapan ekstra di musim hujan. Pilih pelembap berbahan dasar air jika kulitmu sensitif dan berminyak. Gunakan pelembap berformula gel atau krim jika kulitmu kering.

Lip balm

Tidak hanya wajah, bibir pun membutuhkan kelembapan ekstra. Gunakanlah lip balm setiap beberapa jam sekali untuk mencegah bibir pecah-pecah.

2 dari 2 halaman

Tabir surya

Memakai Tabir Surya© Shutterstock.com

Meski matahari tidak secerah biasanya, namun kamu tetap harus menggunakan tabir surya dan mengaplikasikannya setiap 3-4 jam sekali untuk mencegah penuaan, hiperpigmentasi serta masalah kulit lainnya.

Krim malam

Pilihlah krim malam yang mengandung vitamin C agar wajahmu lebih segar, ternutrisi serta cerah sepanjang hari.

Beri Komentar