5 Tips dan Trik Pemakaian Maskara

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 20 November 2020 18:35
5 Tips dan Trik Pemakaian Maskara
Cari tahu memaksimalkan fungsi maskara.

Dream - Memakai maskara tampak lebih mudah di antara produk lainnya. Kamu hanya perlu mengaplikasikan sebanyak yang dibutuhkan.

Namun sebenarnya pemakaian maskara juga membutuhkan berbagai trik. Dilansir oleh Fustany.com, berikut tips dan trik memakai maskara.

1. Kamu hanya bisa memakai maskara selama 3-6 bulan setelah pertama kali digunakan. Maskara akan segera mengering setelah 6 bulan dan tidak akan memberikan tampilan bulu mata yang sempurna.

2. Jika teknik pemakaiannya tidak tepat, maskara bisa terlihat clumpy.  Untuk mencegahnya, aplikasikan maskara dalam satu arah dan biarkan selama beberapa menit jika ingin memakainya kembali.

1 dari 1 halaman

3. Banyak wanita yang menghilangkan maskara berlebih pada aplikator dengan cara menaruhnya di bagian atas botol produk. Padahal, hal tersebut bisa menyebabkan maskara lebih cepat mengering.

Gunakanlah tisu untuk menghilangkan maskara berlebih pada aplikator. Ini lebih efektif dan aman untuk maskaramu.

4. Maskara bisa digunakan sebagai liquid eyeliner ketika kehabisan. Gunakan angled brush untuk mempermudah pengaplikasian maskara. Pakailah di area lash line dan hindari waterline.

5. Ketika maskara mulai mengering, kamu bisa merendam produknya ke dalam air hangat selama 5 menit. Produknya akan sedikit lebih kental dan mudah diaplikasikan.

Beri Komentar