5 Tips Makeup Natural untuk Idul Adha

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 31 Juli 2020 15:55
5 Tips Makeup Natural untuk Idul Adha
Tetap glowing tanpa riasan berlebihan.

Dream - Kamu harus tetap cantik di Hari Raya Idul Adha meskipun merayakannya di tengah pandemi Covid-19. Tapi, bukan berarti kamu bisa tampil berlebihan.

Gunakan sedikit makeup untuk membuat penampilanmu glowing secara natural. Dilansir dari Fustany.com, berikut tips makeup di Idul Adha.

Memilih foundation yang tepat untuk warna kulitmu

Memilih Foundation© Shutterstock.com

Warna foundation yang tepat akan membuat kulitmu flawless secara natural. Pilih foundation yang sesuai dengan jenis kulitmu agar tidak mudah luntur dan membuat penampilanmu sempurna sepanjang hari.

 

1 dari 4 halaman

Ratakan Makeup dengan Baik

Meratakan Makeup© Shutterstock.com

Kamu perlu meratakan makeup dengan baik jika ingin terlihat lebih natural. Meratakan makeup tidak harus menggunakan kuas atau spons. Kamu juga bisa menggunakan jari.

2 dari 4 halaman

Memakai Highlighter

Memakai Highlighter© Shutterstock.com

Pakai highlighter agar terlihat glowing. Namun, jangan memakai terlalu banyak agar tetap terlihat natural dan tidak berlebihan.

3 dari 4 halaman

Merapikan Alis

Merapikan Alis© Shutterstock.com

Alis merupakan fitur yang membingkai dan menentukan bentuk wajah. Sehingga, sangat penting untuk merapikannya sesuai dengan bentuk natural alismu. Isi bagian yang kosong menggunakan pensil alis.

4 dari 4 halaman

Merias Mata dengan Gaya Sederhana

Memakai Eyeshadow© Shutterstock.com

Jangan memakai eyeshadow berwarna neon atau terlalu kontras. Gunakanlah warna netral seperti cokelat. Begitu juga dengan lipstik dan keseluruhan wajahmu.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar