6 Produk yang Bisa Jadi Alternatif Nail Polish Remover

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 25 Agustus 2020 12:35
6 Produk yang Bisa Jadi Alternatif Nail Polish Remover
Gunakan produk ini ketika kehabisan penghapus cat kuku.

Dream - Mengecat kuku bisa jadi kegiatan alternatif yang menyenangkan selama beraktivitas di rumah. Namun, bagaimana jika kamu tidak memiliki nail polish remover?

Sebelum membelinya, manfaatkan beberapa produk yang ada di kamarmu terlebih dulu. Siapa tahu berfungsi segingga kamu bisa menghemat uang.

Dilansir oleh Times of India, berikut produk yang bisa menjadi pengganti nail polish remover.

Pasta Gigi

Pasta Gigi© Shutterstock.com
Gosok pasta gigi pada kuku menggunakan sikat gigi. Pasta gigi mengandung ethyl acetate yang terkandung dalam nail polish remover. Jangan lupa memastikan sikat gigimu bersih ketika digunakan.

1 dari 5 halaman

Deodoran

Deodoran© Shutterstock.com

Menyemprotkan deodoran pada kuku dan mengusapnya dengan kapas dapat menghilangkan cat kuku. Meski lebih sulit hilang, namun kamu bisa menggunakannya ketika kehabisan nail polish remover.

2 dari 5 halaman

Hand Sanitizer

Hand Sanitizer© Shutterstock.com

Gunakan kapas dan tuangkan hand sanitizer untuk menghilangkan cat kuku saat beraktivitas di luar ruangan. Usapkan beberapa kali hingga cat kukumu hilang dan kuku bersih kembali.

3 dari 5 halaman

Parfum

Parfum© Shutterstock.com

Sama seperti deodoran, parfum juga bisa menghapus cat kuku. Semprotkan parfum pada tisu dan usapkan pada kukumu. Sebagian wanita telah membuktikan bahwa cara ini cukup efektif.

4 dari 5 halaman

Hairspray

Hairspray© Shutterstock.com

Ini merupakan alternatif terbaik untuk menggantikan nail polish remover. Semprotkan hairspray pada kuku dan hapus cat kukumu menggunakan kapas atau cotton bud.

5 dari 5 halaman

Top coat

Memakai Top Coat© Shutterstock.com

Jika kamu memiliki top coat, kamu bisa mengaplikasikannya pada cat kuku dan segera menghapusnya dengan kapas. Top coat harus cukup basah untuk bisa mengangkat cat kuku.

(Sumber: Times of India)

Beri Komentar