Bahan Alami yang Digunakan untuk Merawat Kulit di 4 Negara

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 22 September 2020 14:33
Bahan Alami yang Digunakan untuk Merawat Kulit di 4 Negara
Mungkin cocok untuk kulitmu.

Dream - Setiap negara memiliki perawatan kecantikan yang telah dilakukan turun-temurun. Biasanya, perawatan tersebut terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Namun, sayangnya tidak semua perawatan tersebut relevan dengan kondisi kulit serta gaya hidup yang dijalani saat ini. Dilansir Times of India, berikut perawatan kecantikan dari berbagai negara yang bisa dilakukan hingga kini.

Yogurt dan olive oil dari Yunani

Yogurt© Pexels.com

Greek yogurt tidak hanya dapat dikonsumsi untuk diet, tapi juga perawatan kulit. Kamu bisa menggunakannya sebagai masker wajah untuk menyamarkan pori-pori serta menenangkan kulit setelah terbakar matahari.

1 dari 3 halaman

Argan oil dari Maroko

Argan Oil© Pexels.com
Mungkin, kamu sering mendengar jenis oil ini digunakanpada berbagai produk kecantikan. Argan oil mengandung mineral, vitamin serta antioksidan yang dapat menjaga kesehatan kulit dan rambut.

2 dari 3 halaman

Pearl powder dari China

Pearl Powder© Shutterstock.com
Sejak dulu, pearl powder digunakan untuk mencerahkan kulit serta meningkatkan produksi kolagen. Pearl powder bisa dikonsumsi dengan cara diminum atau dicampur dengan skincare dan diaplikasikan pada kulit.

3 dari 3 halaman

Mineral dari Iceland

Sumber Mineral di Iceland© Shutterstock.com

Iceland memiliki banyak mata air panas yang kaya akan mineral. Mineral tersebut seringkali dipakai untuk perawatan kulit dengan cara diekstrak serta digunakan ketika  melakukan spa.

(Sumber: Times of India)

Beri Komentar