Wujudkan Bibir Sehat Merona, Ikuti Delapan Langkah Ini

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 13 Mei 2019 13:15
Wujudkan Bibir Sehat Merona, Ikuti Delapan Langkah Ini
Jangan sampai bibir kering hingga pecah-pecah.

Dream - Bagi wanita, bibir adalah bagian dari perhiasan. Pasti Sahabat Dream selalu memolesnya dengan lipstik andalan.

Tidak seperti bagian tubuh lainnya, kulit pada bibir sangat tipis dan sensitif. Karena itulah kulit bibir gampang kering dan pecah-pecah.

Apapun musimnya, bibir bisa pecah-pecah kapan saja. Ini adalah masalah umum pada orang-orang dari semua kelompok umur tanpa memandang jenis kelamin.

Bibir mudah kering dan kehilangan kelembapan karena berbagai faktor. Mulai cuaca, merokok, kekurangan vitamin, alergi dan sebagainya. Jika Sahabat Dream ingin mengatasi bibir kering dan pecah-pecah, coba saja langkah mudah berikut

1. Minum Banyak Air Putih

Minum banyak air putih dan jaga tubuh agar tetap terhidrasi apa pun musimnya. Dehidrasi adalah salah satu alasan utama di balik bibir kering, terutama di musim panas. Tidak ada lip balm atau cara alami yang akan bekerja jika Sahabat Dream tidak minum cukup air putih.

2. Madu

Madu adalah pelembap alami untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah. Madu memiliki sifat antibakteri yang juga mencegah infeksi dan mengurangi pembengkakan. Madu dapat diterapkan secara langsung atau dicampur dengan gliserin atau vaseline.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tutorial Daily Hijab Satin Silk | #OneMinuteWithDream