Bebas Kusut, Hindari 4 Perawatan Rambut Ini Selama Musim Hujan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 5 Desember 2018 16:15
Bebas Kusut, Hindari 4 Perawatan Rambut Ini Selama Musim Hujan
Simak tips berikut agar rambut Anda tidak kusut.

Dream - Musim hujan sudah datang. Selain menjaga kesehatan agar tak jatuh sakit, persoalan lain yang dihadapi perempuan adalah perawatan lambut yang lebih ekstra.

Yup, kamui pasti sering mengalami rambut yang cenderung terasa lepek dan mudah kotor di musim hujan seperti saat ini. Apalagi jika sampai kamu pulang kehujanan. Rambut rasanya menjadi kotor dan kusut. 

Kondisi rambut kusut memang tak menyenangkan. Tangan rasanya malas menyisir karena sudah membayangkan rasa sakit harus menarik rambut. Belum lagi rasa cemas karena khawatir rambut jadi rontok.

Tahukan Sahabat Dream jika hawa dingin di musim hujan juga bisa membuat rambut rusak.

Tapi jangan khawatir. Dengan menghindari pantangan perawatan selama musim hujan, masalah rambut kusut takkan kamu alami. Dikutip dari The Health Site, berikut hal yang tak boleh dilakukan agar rambut tidak kusut.

1. Keramas dengan air hangat

Mandi dengan air hangat di musim hujan memang sangat nyaman. Namun sayangnya, air hangat dapat mengikis kelembapan alami rambut. Sebaliknya, gunakan air dingin untuk keramas agar kelembapan rambut tetap terjaga. Selain itu rambut juga terlihat lebih berkilau.

 

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI