Jajal Ombre Lipstik Ikonik ala Isyana Sarasvati

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 28 Juni 2019 14:36
Jajal Ombre Lipstik Ikonik ala Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati membawa 2 lipstik untuk membuat ombre lips.

Dream - Hampir setiap wanita memiliki barang yang bisa diandalkan untuk membangkitkan rasa percaya diri dalam sekejap. Termasuk penyanyi cantik asal Bandung, Isyana Sarasvati.

Ia selalu mengandalkan lipstik untuk membuat penampilannya lebih segar saat ingin beraktivitas.

" Lipstik termasuk beauty item favoritku banget. Aku memang tipikal orang yang muka dan matanya nggak terlalu 'mencrang'. Jadi, yang membuat aku lebih intens dan praktis aja," katanya di Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Untuk membuat tampilan bibirnya mencuri perhatian, ia sangat suka membuat aksen ombre di bibirnya. Setiap hari, penyanyi 26 tahun ini membawa 2 lipstik untuk gaya ombre lips.

" Sehari-hari bawa 2 lipstik. Pakai warna nude dan satu lagi buat gradasi. Bibirku tuh tipikal yang harus gradasi. Kalau benar-benar dimerahin, buat occasion tertentu di mana aku ingin terlihat lebih intens dan bold aja," ungkap pelantun Keep Being You ini.

1 dari 5 halaman

Warna Nude

Saat membuat ombre lips, adik Rara Sekar ini memulas seluruh bibir dengan lipstik berwarna nude.

 Isyana Sarasvati

" Aku selalu pakai lipstik sesuai bentuk bibir, nggak suka melebih-lebihkan. Terus, pakai warna lebih gelap di bagian atasnya tipis banget. Lalu, diratakan dengan bibir atas" .

Karena sangat suka dengan lipstik, penyanyi yang tengah menyiapkan album ketiganya ini hampir selalu memilih lipstik sendiri. Bahkan ketika dirias oleh Makeup Artist.

 

2 dari 5 halaman

Koleksi Lipstik Tak Terhitung

Koleksi lipstiknya pun tak terhitung. Menurutnya hal tersebut seperti hidup yang dijalaninya.

" Ya, habis gratis dan warnanya variatif banget. Ya itu tadi, hidup harus berwarna" . 

 Isyana Sarasvati

Dalam memilih lipstik, Isyana selalu memperhatikan kandungannya agar bibirnya tidak mudah kering. Untuk mencegah keringnya bibir, ia pun selalu minum air putih dan memakai lip balm.

3 dari 5 halaman

Kerap Tampil Modis, Ini Style Favorit Isyana Sarasvati

Dream Isyana Sarasvati selalu tampil fashionable di setiap kesempatan. Penyanyi berdarah Sunda ini kerap tampil feminin dan tomboy dengan pemilih warna yang sesuai. Ternyata dua gaya ini sangat disukai oleh pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' ini.

" Terkadang aku suka gaya yang tomboy. Kadang feminin. Aku juga suka bermain dengan warna netral dan gelap, seperti navy blue serta coklat pohon," kata Isyana Sarasvati di Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin 3 September 2018.

  Isyana

Foto : Cynthia Male/Dream

Selain itu, wanita 25 tahun ini juga kerap menggunakan busana asimetris namun tetap nyaman dan bisa digunakan untuk acara santai.

" Aku ingin saja punya celana yang panjang tungkainya beda antara kanan dan kiri. Tentunya dengan bahan yang nyaman supaya bisa dipakai off air seperti pensi dan acara santai," ungkapnya.

Meski begitu, Isyana mengaku tidak pernah mempedulikan penampilannya secara spesifik. Dia sangat terbuka tentang fashion.

" Nggak pernah memikirkan salah kostum. Yang penting nyaman dipakai manggung dan aku suka," tuturnya. (ism)

4 dari 5 halaman

Pamer Poni Baru, Isyana Sarasvati Disangka Gadis Korea

Dream - Paras cantik penyanyi Isyana Sarasvati memang selalu memikat. Gadis Sunda bersuara emas itu menjadi idaman semua orang.

Gaya busananya pun sangat estetik dengan style minimalis. Akun Instagramnya kini sudah diikuti oleh 5,7 juta orang. 

Tak hanya cuplikan lagu, Isyana sering membagikan momen lewat akun @isyanasarasvati. Pelantun lagu 'Terpesona' itu berbagi inspirasi gaya hidup. Mulai dari busana hingga kecantikan.

Baru-baru ini, Isyana mencuri perhatian netizen karena foto terbarunya. Ia mengunggah selfie yang memamerkan potongan poni baru.

Poni tipis itu membingkai wajahnya yang imut. Kulit putihmata besar serta rambut yang hitam membuatnya terlihat seperti wanita Korea.

  Isyana Sarasvati

Banyak netizen yang setuju bahwa Isyana sudah cocok menjadi eonnie, panggilan 'kakak' dari perempuan yang lebih muda di Korea Selatan.

"  Astaga eonnie,"  celetuk akun @_agusdewi.

"  Ini artis indo kena cipratan cantik korea," ujar akun @tiaravidiaputri.

"  Kalo kek gini jd mirip park shin ye ssii,"  balas akun @mariapanda26.

"  CAKEP BAT DAH:(((,"  akun @arditaayulrst menimpali.

5 dari 5 halaman

Makeup Natural Isyana Sarasvati untuk Siang dan Malam Hari

Dream - Selain dikenal sebagai penyanyi yang mampu bernyanyi seriosa dan memainkan gitar maupun piano, Isyana Sarasvati juga sangat khas dengan penampilan natural.

Meski begitu, ia tetap menggunakan sedikit makeup untuk membuatnya terlihat lebih segar.

" Paling nggak, pakai eyeshadow aja sih, natural gitu. Pakai maskara juga. Kalau perginya malam, pakai wing liner. Kalau siang hari, maskara dan lipstik aja," tutur penyanyi 26 tahun itu di The Crowne Plaza, Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Setelah makeup, teman duet Raisa dalam lagu Anganku Anganmu itu membawa 2 lipstik untuk membuat ombre lips dan bedak di tas makeupnya.

Walaupun lebih suka makeup sendiri, di beberapa acara Isyana masih dirias oleh Makeup Artist.

" Kalau ada acara yang waktunya singkat, aku biasanya pakai Makeup Artist. Kalau waktu persiapannya panjang, aku juga senang melukis diri sendiri, why not?" .

 Isyana Sarasvati Kenang Momen Sumpah Pemuda Saat Remaja

Sesekali, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu juga tidak menggunakan makeup dan percaya diri, dengan kondisi kulit yang tidak berjerawat maupun berminyak.

" Aku malah sering keluar nggak makeup dan percaya diri aja. Alhamdulillah aku mendapatkan kulit bersih ini dari genetika orangtuaku," tutur pemain film Milly & Mamet itu.

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida