Dari Hoodie hingga Knitwear, Ini Inspirasi OOTD saat Cuaca Dingin Tiba

Reporter : Wuri Anggarini
Jumat, 8 Oktober 2021 00:01
Dari Hoodie hingga Knitwear, Ini Inspirasi OOTD saat Cuaca Dingin Tiba
Dari hoodie hingga knitwear, intip inspirasi OOTD saat cuaca dingin yang cocok untuk hijabers ini yuk!

Jelang akhir tahun, cuaca yang berubah jadi gloomy mungkin jadi hal yang sering dijumpai sehari-hari. Hujan hampir setiap saat membuat cuaca jadi dingin, pastinya hal ini jadi salah satu tantangan dalam menjalani berbagai aktivitas. Saatnya bikin diri lebih nyaman dengan OOTD yang tepat, yuk! Nggak hanya bisa menghangatkan tubuh, tapi juga sekaligus bikin penampilan lebih stylish.

Dari hoodie hingga knitwear, intip inspirasi OOTD saat cuaca dingin yang cocok untuk hijabers ini yuk!

1 dari 3 halaman

Kombinasi Hoodie dan Bucket Hat

Dari Hoodie hingga Knitwear, Ini Inspirasi OOTD saat Cuaca Dingin Tiba© Shutterstock

Bagi yang lebih suka menggunakan busana kasual, hoodie adalah pilihan yang tepat buat para hijabers. Terlebih di cuaca dingin menggigit seperti saat musim hujan tiba. Sekarang waktunya bikin penampilan lebih stylish, kombinasi hoodie dan bucket hat bisa jadi pilihan yang tepat, lho.

Kalau suka dengan gaya minimalis, kombinasi warna netral bisa jadi pilihan. Misalnya dengan memadukan hoodie berwarna putih, hijab gelap dan bucket hat yang dapat menunjang penampilan. Nyaman dipakai di rumah saja, tapi juga tetap stylish saat pergi keluar.

2 dari 3 halaman

Blazer dan Rok Tumpuk

Dari Hoodie hingga Knitwear, Ini Inspirasi OOTD saat Cuaca Dingin Tiba© Shutterstock

Blazer juga bisa menjadi salah satu outfit yang membuat tubuh hangat selama musim hujan tiba. Jika ingin bereksplorasi dengan gaya yang lebih kekinian, coba saja padukan blazer bernuansa earth tone dengan rok tumpuk. Mix and match ini lagi banyak digunakan di berbagai drama Korea, lho.

Tambahkan fashion items lain yang bisa menunjang penampilan ini. Misalnya hijab polos yang sesuai dengan outfit hingga ankle boots shoes yang dapat membuat gaya lebih stylish. Padukan dengan clutch atau handbag, penampilanmu pun ready to go!

3 dari 3 halaman

Oversized Knitwear & Checkered Pants

Knitwear sering jadi item andalan yang banyak digunakan saat cuaca dingin, misalnya ketika musim hujan tiba. Untuk menghalau udara dingin menembus kulit, gunakan saja kombinasi oversized sweater dan checkered pants yang simpel, cozy, tapi tetap modis. Memilih outfit dengan warna netral bisa jadi pilihan aman. Tinggal maksimalkan dengan loafer shoes dan sling bag yang bisa jadi OOTD keren menemani aktivitas sehari-hari.

Mana nih inspirasi OOTD saat cuaca dingin yang sesuai karaktermu? Selain memperhatikan pakaian yang digunakan, jangan lupa sempurnakan penampilan dengan makeup yang tepat. Saat cuaca dingin, kulit cenderung kering sehingga produk riasan yang dipakai mudah terlihat cakey. Saatnya atasi masalah tersebut dengan produk unggulan dari Azzura Cosmetics, makeup yang mengandung bahan alami untuk memancarkan kecantikan naturalmu.

Dari Hoodie hingga Knitwear, Ini Inspirasi OOTD saat Cuaca Dingin Tiba© Azzura Cosmetics

Menemani aktivitas saat cuaca dingin, Azzura Two Way Cake adalah pilihan yang tepat karena mengandung Vitamin E yang menjaga kelembapan kulit sehigga menghasilkan make up yg fresh, no crack dan wajah tidak terasa kering di cuaca dingin.

Azzura Two way Cake dapat jadi produk andalan yang dapat membuat tampilan wajah fresh dan matte , diperkaya dengan kandungan Amazonian Clay yang mampu menyerap minyak di wajah, meminimalisir kilap serta memberikan hasil perfect coverage yang menyamarkan pori dan noda hitam.

Formulanya begitu ringan sehingga di kulit pun tetap terasa nyaman dan tahan hingga 12 jam, serta SPF 21PA++ yang bisa melindungi kulit wajah dari sinar UV.

Dari Hoodie hingga Knitwear, Ini Inspirasi OOTD saat Cuaca Dingin Tiba© Azzura Cosmetics

Jika complexion sudah terlihat menawan, saatnya menyempurnakan penampilan dengan lip makeup yang nggak kalah cantik. Azzura Lipcream yang memiliki 8 shades menawan bisa jadi pilihan tepat untuk menyempurnakan riasan di saat cuaca dingin. Nggak perlu khawatir bibir kering dan crack, karena produk ini memiliki kandungan Vitamin E dan Cocoa butter untuk menjaga bibir tetap lembap dan lembut. Teksturnya ringan, no transfer dan bisa bertahan hingga 12 jam, lho.

Dengan self-love ingredients yang terkandung di dalamnya, produk unggulan dari Azzura Cosmetics siap membuat penampilan effortlessly stunning bahkan di saat cuaca dingin sekalipun. Azzura, Discover The Difference.

Beri Komentar