Hindari 10 Kesalahan Umum Saat Gunakan Beauty Blender

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 2 November 2018 10:16
Hindari 10 Kesalahan Umum Saat Gunakan Beauty Blender
Apa saja? simak ulasannya.

Dream - Beauty blender merupakan salah satu alat yang bisa membuat tampilan makeup kamu lebih cetar. Memiliki bentuk yang seperti telur ini, memudahkan pengguna untuk meratakan makeup di wajah.

Namun, ada beberapa hal yang harus kamu hindari saat menggunakan beauty blender. Apa saja? simak ulasannya:

1. Jangan gunakan sponge yang kering

Saat menggunakannya, hindari penggunaan sponge kering. Rendam beauty blender dengan air sampai 50 persen lebih besar, untuk mengaktifkan bahan-bahan unik di dalam sponge, yang bisa membuat tampilanmu terlihat mempesona.

2. Jangan ditekan

Jika kamu menekan keras beauty blender saat menggunakannya akan merusak tampilan di wajah. Gunakan dengan lembut karena itu membuat wajahmu terlihat berkilau.

3. Bersihkan beauty blender

Beauty blender ini harus dibersihkan sama seperti membersihkan alat makeup lainnya. Membersihkan secara rutin membantu membunuh kuman atau jamur yang akan tumbuh didalamnya.

Jika kamu menggunakan beauty blender kotor, akan merusak hasil dan menimbulkan jerawat di wajah.

4. Mudah rusak

Beauty blender sangat halus dan mudah sobek. Maka dari itu disarankan agar tidak menggunakannya dengan kasar dan berhati-hati. Memegangnya dengan kasar membuat tampilanmu menjadi rusak loh.

5. Bersihkan secara rutin

Banyak dari kita yang membersihkan beauty blender seperti alat makeup lainnya. Brush makeup memang disarankan untuk dibersihkan setiap seminggu atau dua minggu sekali.

Tapi berbeda dengan brush makeup, beauty blender harus selalu dibersihkan setelah menggunakannya. Kamu bisa mencucinya di air hangat dan keringkan. 

 

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Jerinx SID Sindir Via Vallen Gara-Gara Cover Lagu Tanpa Izin