Hindari 3 Hal Ini Menjelang Pernikahan Agar Wajah Terlihat Sempurna

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 9 Juni 2021 14:35
Hindari 3 Hal Ini Menjelang Pernikahan Agar Wajah Terlihat Sempurna
Jangan sampai penampilanmu hancur di hari istimewa.

Dream - Menikah menjadi momen besar bagi setiap wanita. Maka, tidak heran jika semua wanita ingin tampil sempurna di hari pernikahannya.

Sayangnya, sebagian wanita kehilangan kesempatan untuk tampil sempurna saat menikah. Riasan yang kurang sempurna bisa disebabkan oleh banyak hal.

Merasa stres sebelum menikah, kurangnya perawatan kulit dan mengonsumsi makanan kurang sehat hanyalah sebagian dari beberapa penyebab riasan yang kurang sempurna.

Dilansir Skincare.com, berikut hal yang perlu diperhatikan dan dihindari menjelang pernikahan agar riasanmu tetap sempurna.

1 dari 2 halaman

Mencoba produk baru

Sangat penting untuk melakukan perawatan ekstra menjelang pernikahan. Namun bukan berarti kamu bisa memakai produk yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Kamu tidak bisa memprediksi reaksi kulit setelah memakai produk tersebut. Jadi, sebaiknya hindari pemakaian produk baru untuk mencegah kondisi kulit yang tidak diinginkan.

Melakukan perawatan mendekati acara pernikahan

Banyak wanita yang melakukan perawatan sebelum pernikahan. Hal tersebut merupakan langkah yang tepat untuk memastikan kondisi kulit sempurna sebelum acara pernikahan.

Tapi, jangan lakukan perawatan mendekati acara pernikahan karena kondisi kulitmu bisa mengalami perubahan yang tidak diinginkan.

Lakukanlah perawatan minimal sebulan sebelum acara pernikahan agar kamu bisa memastikan kondisi kulit. Jangan lupa berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum melakukannya.

2 dari 2 halaman

Berkonsultasi dengan dokter yang belum pernah mengatasi masalah kulitmu

Jika indin berkonsultasi dengan dokter kulit, sebaiknya lakukanlah bersama dermatologis yang pernah merawat wajahmu.

Jangan mencoba berkonsultasi dengan dokter kulit lain. Apalagi, jika kamu melakukannya mendekati waktu pernikahan.

Perawatan kulit membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melihat efeknya. Sehingga, kamu membutuhkan waktu untuk menemukan dermatologis serta perawatan yang cocok denganmu.

Beri Komentar