Ketahui 3 Fungsi Spoolie untuk Kecantikan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 15 Juli 2020 08:12
Ketahui 3 Fungsi Spoolie untuk Kecantikan
Tidak hanya untuk merapikan alis.

Dream - Spoolie merupakan salah satu alat makeup yang sangat diperlukan ketika merias mata. Maka dari itu, mungkin kamu sering melihatnya dalam produk alis atau terjual satuan. 

Selain merias mata, spoolie juga bisa digunakan untuk hal lainnya. Dilansir dari Makeup.com, berikut manfaat spoolie untuk kecantikan. 

Merapikan Alis

 Merapikan Alis© Shutterstock.com

Biasanya, spoolie digunakan untuk menyisir alis sebelum dan setelah dirias. Menyisir menggunakan spoolie bisa membuat alismu lebih rapi dan meratakan warna produk alis agar terlihat lebih natural.

1 dari 2 halaman

Menyisir Bulu Mata

 Menyisir Bulu Mata© Shutterstock.com

Gunakan spoolie ketika ingin merapikan penampilan maskara yang clumpy atau menyatukan eyelash extension dengan bulu mata asli.

Sisir bulu mata setelah menhaplikasikan 1-2 lapis maskara agar bulu matamu terlihat lebih panjang dan natural. Spoolie juga mampu memisahkan eyelash extension agar tampilannya lebih natural.

2 dari 2 halaman

Menghapus Cat Kuku

 Menghapus Cat Kuku© Shutterstock.com

Ini merupakan trik yang bisa digunakan dengan spoolie. Celupkan spoolie ke dalam penghapus cat kuku dan bersihkan kukumu. Cara ini akan membuat penghapus cat kuku lebih menyerap dan membersihkan lebih maksimal.

(Sumber: Makeup.com)

Beri Komentar