MUA Pakai 'Ilmu Mistis' untuk Buat Wajah Lebih Kencang, Nenek-Nenek Bisa Terlihat 20 Tahun Lebih Muda

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 12 Januari 2022 16:14
MUA Pakai 'Ilmu Mistis' untuk Buat Wajah Lebih Kencang, Nenek-Nenek Bisa Terlihat 20 Tahun Lebih Muda
Ini rahasianya.

Dream - Cara pengaplikasian makeup pada setiap orang bisa berbeda-beda. Begitu pula ketika ingin menyulap wajah seseorang yang kulitnya telah mengendur agar terlihat lebih kencang dan awet muda.

Salah satu trik yang efektif untuk membuat wajah lebih kencang dan awet muda dalam waktu singkat adalah 'sihir' dari Makeup Artist (MUA), Rangga Juans.

'Ilmu mistis' atau 'sihir' tersebut tidak lain merupakan pemakaian lakban bening di sekitar kepala seseorang. Rangga pun menunjukkan cara pemakaian lakbannya.

Tentunya, wajah klien akan dirias seperti biasa dengan base makeup, produk alis, eyeshadow, eyeliner, maskara, bulu mata palsu, kontur, blush, highlight, serta lipstik.

MUA Terapkan 'Ilmu Mistis' Agar Klien Terlihat Lebih Muda© TikTok @ranggajuans

1 dari 3 halaman

Selanjutnya sebelum memakaikan hijab ke model, Rangga menempelkan lakban dari atas kepala yang sejajar dengan telinga, melewati bagian bawah rahang hingga kembali ke ujung lakban. Sehingga, lakban tersebut melingkari kepala klien.

Selagi menempelkan lakban bening, tak lupa, ia juga menarik sedikit kulit yang mengendur di sekitar rahang agar wajah klien terlihat lebih kencang dan awet muda.

MUA Terapkan 'Ilmu Mistis' Agar Klien Terlihat Lebih Muda© TikTok @ranggajuans

2 dari 3 halaman

Setelah klien memakai hijab, wajahnya pun terlihat benar-benar kencang dan awet muda. Dari video tersebut, klien terlihat bahagia dengan riasan serta keseluruhan penampilannya.

" 30th lebih muda ," puji @igratumhmiracle.

" Subhanaallah nenek jadi cantik dn 20 thn lebih muda.MUA nya the best," komentar @angkasa_biru70.

" Jadi mirip rossa penyanyi," ujar @serb4_serbi.

" Mau ngirim paket ya mas," tulis @delovanza12.

Beri Komentar