Rahasia Riasan Wajah Menyatu dan Tahan Seharian

Reporter :
Jumat, 27 November 2020 07:15
Rahasia Riasan Wajah Menyatu dan Tahan Seharian
Penting banget buat wanita.

Dream - Makeup yang tidak tahan lama jadi masalah banyak wanita ketika selalu ingin tampil 'on'.

Tapi apakah kamu tahu kalau penyebab makeup yang tidak tahan lama di antaranya penggunaan riasan wajah yang tidak merata, kulit berminyak, kulit kering, dan penggunaan powder yang terlalu banyak.

Namun kondisi pandemi COVID-19 yang mewajibkan kita menggunakan masker dalam keseharian, nggak sedikit yang khawatir soal nempelnya riasan wajah pada masker.

Mengatasi hal itu, brand kecantikan lokal By Lizzie Parra (BLP) hadirkan Makeup Fixer.

Ingin tetap memanjakan para wanita Indonesia, usai meluncurkan 12 warna face base beberapa waktu lalu, BLP suguhkan makeup fixer sebagai pelengkap.

1 dari 6 halaman

Formula water-based

BLP Beauty© Instagram.com/blpbeauty

Produk ini berfungsi untuk membuat tampilan makeup terlihat lebih seamless sekaligus memberikan rasa lembab pada kulit wajah.

Ketika menggunakan Makeup Fixer, riasan wajah akan terlihat sempurna dengan efek dewy dan cenderung akan bertahan lebih lama.

Khususnya, ketika sedang masker produk ini dapat mempertahankan riasan wajah tetap cantik sepanjang hari.

Hadir dengan formula water-based yang bebas dari minyak dan alkohol, Makeup Fixer juga mengandung glycerin, ekstrak tebu, alga merah yang mampu memberikan kelembapan serta allantoin sebagai soothing agent yang biasa digunakan pada produk perawatan kulit.

 

2 dari 6 halaman

Berapa harganya?

Untuk penggunaannya sendiri kalian dapat menyemprotkan Makeup Fixer setelah mengaplikasikan riasan wajah, dengan jarak 20-25 cm dari wajah menggunakan gerakan membentuk huruf T dan X, dan tunggu beberapa saat hingga kering.

Alat semprot Makeup Fixer yang berukuran mikro memungkinkan formulanya tersebar lebih halus dan rata sekaligus memberikan rasa nyaman pada kulit wajah.

Untuk memberikan efek glowing pada hasil akhir, kalian dapat menyemprotkan Makeup Fixer sebelum dan setelah penggunaan riasan wajah.

Makeup Fixer bisa kalian dapatkan di Blpbeauty.com dan semua Beauty Space BLP, dengan garga Rp109 ribu.

3 dari 6 halaman

12 Warna Foundation yang Sesuai dengan Warna Kulit Wanita Indonesia

Dream - Warna kulit wanita Indonesia sangatlah beragam mulai dari sawo matang, kuning langsat, putih gading, sampai gelap.

Tentu hal itu jadi acuan untuk membeli produk-produk kecantikan, misalnya foundation atau alas bedak agar cocok di warna kulit.

Stigma masyarakat yang mendefinisikan kecantikan dengan kulit putih, tubuh langsing, tinggi, tidak sesuai dengan kecantikan asli wanita Indonesia.

ilustrasi© Shutterstock

4 dari 6 halaman

BLP Beauty ingin mewujudkan mimpi besarnya, yaitu menghadirkan definisi kecantikan yang inklusif, dengan melengkapi produk Foundation Face Base yang diluncurkan Juni 2020 kemarin.

Sebelumnya, rangkaian warna dari produk ini hanya terdiri lima saja, namun saat ini BLP Beauty menambahkan tujuh warna lain melengkapi 12 warna untuk kulit terang hingga gelap.

“ Wanita Indonesia memiliki warna kulit yang beragam. Dengan 12 warna ini, semoga mereka merasa lebih bangga dengan warna kulitnya. Melalui campaign kami yang bertajuk ‘Be Ready,’ kami juga berharap BLP Girls mampu mengalahkan stigma dan semakin percaya diri akan kecantikannya," kata Lizzie Parra selaku Founder dan Chief Marketing Officer dari BLP Beauty lewat keterangannya pada Senin, 2 November 2020.

5 dari 6 halaman

Cocok untuk berbagai jenis kulit

BLP Beauty© Instagram.com/blpbeauty

Untuk meluncurkan warna terbaru ini, BLP Team dalam proses pengembangan produknya melakukan studi mendalam untuk menciptakan warna yang lebih gelap dengan tone yang tepat, supaya hasilnya pas tidak terlalu merah atau oranye di kulit.

“ Salah satu momen tidak terlupakan adalah ketika melihat ke-12 botol Face Base berjejer. Bisa dibilang inilah wujud janji kami,” tambah Lizzie Parra.

Masih dengan formula yang sama BLP Face Base Foundation, sangat ringan digunakan dan memiliki hasil akhir yang natural.

Dilengkapi dengan perlindungan sinar UV, esktrak chamomile, caffeine dan allantoin membuat hasil kulit yang halus dan berkilau tanpa iritasi, jadi dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit.

6 dari 6 halaman

Lengkap 12 pilihan

Produk BLP Face Base Foundation yang juga merupakan lini #FaceIt ini juga bebas dari pewangi, dan sudah teruji secara dermatologis sekaligus non-comedigenic sehingga tidak akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan timbulnya jerawat.

Pada peluncuran kedua ini, terdapat tujuh warna baru yang terdiri dari:

Ivory (N10)
Medium Ivory (N15)
Warm Medium Beige (W25)
Warm Medium Sand (W35)
Amber (N40)
Medium Amber (N45)
Medium Sable (N55)

Ketujuh warna ini melengkapi warna terdahulu, yaitu:

Warm Ivory (W10)
Warm Beige (W20)
Beige (N20)
Cool Sand (C30)
Warm Sand (W30)

Masih dengan harga Rp189 ribu, semua warna BLP Beauty Face Base Foundation dapat dibeli di Blpbeauty.com dan Beauty Space BLP mulai 5 November 2020.

BLP Beauty© Instagram.com/blpbeauty

Beri Komentar