Rutinitas Kecantikan Khas dari 4 Negara

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 17 April 2020 08:16
Rutinitas Kecantikan Khas dari 4 Negara
Intip rahasia wanita Malaysia, Swiss, Maroko, Kalifornia dan Cina.

Dream - Setiap negara memiliki kondisi dan budaya yang berbeda-beda. Hal ini bisa memengaruhi rutinitas kecantikan di setiap negara.

Dilansir dari Times of India, berikut perbedaan rutinitas kecantikan di berbagai negara.

Shaving Wajah di Malaysia

 Alat Cukur© Shutterstock.com

Shaving wajah tau skin shaving merupakan tren yang berasal dari Korea dan menyebar ke berbagai penjuru Asia. Tren ini diketahui dapat mengeksfoliasi wajah menggunakan alat cukur dan membuat kulitmu lebih halus.

1 dari 3 halaman

Olbas Oil di Swiss

 Essential Oil© Shutterstock.com

Olbas oil merupakan minyak yang terbuat dari berbagai jenis rempah dan sangat popular di Swiss. Minyak ini digunakan unto membuat kulit lebih sehat dan lembut.

Meneteskannya pada tisu dan menaruhnya di samping bantal sebelum tidur dapat meredakan stres serta mengatasi kesulitan tidur.

2 dari 3 halaman

Argan Oil di Maroko

 Essential Oil© Shutterstock.com

Mungkin kamu sudah serini mendengar bahan yang kerap tekandung dalam sampo atau skincare ini. Kamu bisa menggunakan argan oil pada wajah, lengan, tungkai atau rambut sebagai pelembap.

Ambil beberapa tetes argan oil dan usapkan pada rambut sebelum tidur. Lalu, biarkan semalaman agar rambutmu lebih halus saat bangun tidur. Lakukan 2-3 kali seminggu agar lebih efektif.

3 dari 3 halaman

Grape Seed Oil di Kalifornia

Sama dengan argan oil, grape seed oil juga dapat melembapkan kulit serta mengatasi penyumbatan pori-pori. Grape seed oil sangat kaya akan antioksidan, vitamin E dan asam lemak.

Kamu bisa menggunakan grape seed oil setelah mandi atau memakainya sebagai makeup remover agar lebih glowing.

Air Beras di Cina

Air yang digunakan untuk menyuci beras seringkali digunakan untuk membersihkan wajah di Cina. Air beras dipercaya bisa membersihkan minyak dan kotoran serta membuat kulit lebih flawless.

(Sumber: Times of India)

Beri Komentar