Skincare Tips ala Affi Assegaf

Reporter :
Rabu, 7 Oktober 2020 06:33
Skincare Tips ala Affi Assegaf
Yuk coba!

Dream - Sahabat Dream masih bingung merawat kondisi kulit dehidrasi? Kulit dehidrasi adalah kondisi di mana kulit kekurangan air, yang dapat menyebabkan lapisan pelindung kulit (skin barrier) tidak dapat berfungsi dengan baik.

Kondisi ini bisa dialami beragam jenis kulit, seperti berminyak, kombinasi, dan tentu kulit kering.

Penyebab kulit dehidrasi adalah kurangnya minum air putih, berada di ruangan suhu panas dan dingin.

Penyebab lain seperti, terlalu lama berada di ruangan ber-AC, kurang tidur, kurangnya kelembaban udara, paparan sinar matahari, penggunaan produk kosmetik, dan obat-obatan.

1 dari 4 halaman

Rangkaian kecantikan

Kulit yang dehidrasi akan terlihat kusam, terasa kencang, menjadi sensitif, rasa tidak nyaman pada kulit, pori-pori juga akan terlihat jelas disertai dengan tekstur kering, kasar, bersisik.

Ketika mengalami kondisi ini, kulit akan menciptakan lebih banyak minyak untuk mengganti air yang hilang, minyak berlebih dapat menyebabkan masalah lain pada kulit seperti jerawat, dan iritasi.

Untuk menghindari dan mengatasi kulit dehidrasi, Sahabat Dream harus menggunakan skincare yang tepat, seperti Wardah Hydra Rose Series.

Wardah Beauty© Instagram.com/wardahbeauty

 

2 dari 4 halaman

Pola hidup sehat kunci utama

Selain menggunakan skincare untuk mendapatkan kulit yang terhidrasi, Sahabat Dream juga harus melakukan pola hidup sehat.

“ Dapat juga melakukan hal-hal lain untuk menambahkan air ke kulit kita seperti, tidur, minum air yang cukup, sebisa mungkin makan sayur-sayuran yang memiliki kandungan air yang cukup, usahakan berolahraga secara teratur," ujar Affi Assegaf, Skincare Guru, dalam Perlucuran Hydra Rose Series Wardah, Sabtu, 3 Oktober 2020 lalu.

" Hal-hal tersebut dapat membantu kulit kita untuk terhindar dari dehidrasi sekaligus memaksimalkan penggunaan skincare,” katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tahan 72 jam

Wardah Beauty© Instagram.com/wardahbeauty

Wardah Hydra Rose Series merupakan satu-satunya produk perawatan kulit halal dengan kandungan Avalanche Rose Oil, mawar terbaik yang dibudidayakan di Eropa khusus untuk Wardah yang menawarkan keseimbangan hidrasi yang bertahan hingga 72 jam untuk kulit yang lembab.

Memiliki fungsi perpaduan hydrating dan moisturizing dalam 1 skincare, Wardah Hydra Rose dapat memberikan kelembaban sekaligus mengikatnya hingga 72 jam.

 

4 dari 4 halaman

Coba satu per-satu

Affi Assegaf© Instagram.com/affiassegaf

Affi memberikan tips jika ingin mencoba produk skin care baru pertama kali. Kalau baru mau memperkenalkan produk skincare ke kulit, jangan langsung bersamaan semuanya jadi satu-satu dulu.

" Karena setiap orang punya reaksi kulit yang berbeda-beda, jadi in case kita menemukan reaksi tidak cocok, kita dapat tahu mana yang menyebabkan reaksi tersebut," ujar Affi. 

Let’s Rise with Rose! Wardah Hydra Rose siap menemani setiap langkah perempuan Indonesia untuk tetap dapat berkarya dan beraktifitas mengapai mimpi.

(Laporan: Shania Suha Marwan)

Beri Komentar