Trik 'Operasi' Hidung dengan 3 Bahan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 17 November 2021 14:13
Trik 'Operasi' Hidung dengan 3 Bahan
Hidungnya auto mancung!

Dream - Semua wanita ingin tampil sempurna secara natural. Oleh karena itu, banyak yang melakukan sejumlah operasi untuk mendapatkan penampilan wajah sesuai keinginan.

Sayangnya, tidak semua operasi berhasil memberikan hasil yang diinginkan. Tidak sedikit di antaranya yang penampilannya justru kian memburuk setelah dioperasi.

Jika ingin mendapatkan efek seperti operasi yang tidak permanen, kamu bisa melakukan trik pada video unggahan akun TikTok @seiraa_capella.

1 dari 3 halaman

Hidungnya bisa dicopot

Seira berhasil membuat hidungnya terlihat lebih mancung dan tetap terlihat natural. Ia tidak sekadar menggunakan kontur dan highlight seperti yang dilakukan banyak Makeup Artist.

Seira menambahkan volume di bagian tengah hidungnya. Pasalnya, di awal video tersebut, dia mengikis bagian tengah hidungnya menggunakan cotton bud hingga tercopot.

TikTokers Buat Hidung Palsu© TikTok @seiraa_capella

Warganet pun kaget melihat aksinya mencopot bagian tengah hidungnya yang terlihat sangat mancung. Mereka pun penasaran dengan cara buatnya.

" Bikinnya gimana?," tanya @piwnomin.

" Spill bahan nya ka," tulis @fifihoktaviani0111.

2 dari 3 halaman

Membuat kulit tambahan dengan 3 bahan

Di video selanjutnya, Seira pun menjawab pertanyaan warganet dengan mengungkap cara pembuatan lilin yang bisa dibentuk menyerupai kulit tambahan.

Awalnya, dia menyiapkan wadah kecil, tepung terigu, dan petroleum jelly. " Dituang dulu terigunya, habis itu tinggal kasih Vaseline (petroleum jelly) deh. Kasihnya dikit-dikit dulu aja, ya. Terus tinggal aduk-aduk aduk-aduk," ujarnya.

Membuat Hidung Palsu© TikTok @seiraa_capella

" Ngaduknya sambil dijajal juga, ya. Udah bisa dibentuk atau belum," sambung Seira. Setelah bisa dibentuk, kamu cukup menambahkan foundation dengan warna yang lebih gelap dari kulit aslimu.

3 dari 3 halaman

Bisa digunakan untuk berbagai gaya makeup

" Selain bisa bikin hidung jadi mancung, dagu jadi lancip, bisa juga nih, buat makeup karakter atau bikin darah-darahan," tutupnya.

Melihat tutorial tersebut, warganet pun penasaran ingin mencoba hal serupa. Ada yang ingin melakukan trik tersebut untuk keperluan pribadi dan ada juga yang ingin melakukannya untuk riasan karakter.

@seiraa_capella

Balas @seiraa_capella nih bahan bahannya, selamat mencobaa❤️

♬ double take - dhruv

 

" Makasihhh kak bermanfaat banget buat aku anak perfilman," ujar @manusiabahagiasekali.

" Sangat kreatif kak," puji @yoonvb.

" Fix selain cantik, berbakat juga," komentar @luryazizah.

Beri Komentar