Tips Aplikasikan 'Beads' Sebagai Make Up

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 15 Mei 2019 16:14
Tips Aplikasikan 'Beads' Sebagai Make Up
Kamu berani tampil pakai beads?

Dream - Beads atau yang biasa kita sebut sebagai manik-manik sudah sering digunakan dan menjadi tren Instagram untuk menghias wajah maupun kuku.

Sahabat Dream pun bisa menggunakannya sebagai penghias make up sehari-hari atau ke acara khusus. Agar lebih mudah, simak tips dari Makeup Artist (MUA) asal New York, Anne Kohlhagen, lewat Makeup.com berikut:

Cara Menempelkan Beads

Kamu perlu siapkan perekat yang tepat. " Gunakan lem bulu mata yang kuat untuk mengaplikasikannya," kata Kohlhagen.

Kalau memiliki kulit sensitif, cobalah lem yang lebih ringan, lalu oleskan di bagian belakang beads. Tempelkan ke area yang diinginkan. Biarkan lemnya mengering, jadi kamu tidak perlu memakai setting spray atau perekat tambahan.

 shutterstock

1 dari 2 halaman

Cara Memakai Beads Agar Tetap Simpel

Menurut Kohlhagen, memakai beads pada gaya yang sederhana sangat bergantung pada komposisi riasan.

" Untuk tampilan minimalis, letakkan beberapa beads di dekat mata seperti sudut dalam dan luar, serta beberapa di kelopak atau di bawah mata," katanya. Gunakan beads kecil jika ingin terlihat simpel.

2 dari 2 halaman

Cara Memakai Beads Agar Terlihat Lebih Bold

Kalau ingin totalitas dalam menggunakan makeup dan beads, gunakan beads dengan berbagai ukuran dan letakkan di sekeliling wajah. Kamu bisa menempelkan ukuran yang lebih besar ke tengah tulang pipi dan yang lebih kecil di sekitarnya.

Cara Mencopot Beads

Hati-hati saat mencopot beads. " Jika memakai lem yang ringan, kamu bisa menghilangkan beadsnya dengan mudah menggunakan eye makeup remover," ungkap Kohlhagen. Jika kamu menggunakan lem yang lebih kuat, gunakan remover khusus untuk lem tersebut.

Beri Komentar
Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier