Tip Tampil Lebih Dewasa untuk Perempuan Berwajah Lugu

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 24 Agustus 2020 12:36
Tip Tampil Lebih Dewasa untuk Perempuan Berwajah Lugu
Bisa membuatmu terlihat lebih profesional.

Dream - Memiliki wajah yang polos dan lugu akan membuatmu selalu terlihat seperti anak kecil. Akibatnya, orang akan lebih sulit menanggapimu dengan serius.

Bahkan ketika menginjak usia 30 atau 20-an, hal ini justru menjadi masalah. Hal ini juga dirasakan oleh Youtu ber Dearly Bethany.

Namun tenang, bagi kalian yang punya masalah yang sama, Dearly punya tip agar kalian terlihat lebih dewasa.

Berikut tip dari Dearly sebagaimana dikutip dari Female Network.

Tampil Percaya Diri

Tampil Percaya Diri© Shutterstock.com
Caramu membawa diri akan menunjukkan usiamu. Jabat tangan yang erat atau kepercayaan diri saat berbicara dapat membuatmu terlihat lebih dewasa.

Sebaliknya, terlalu banyak menunduk akan membuatmu terlihat kurang percaya diri. Cara berpakaian juga sangat berpengaruh pada penampilanmu.

Penampilan yang formal seperti memakai blazer dan kemeja akan membuatmu terlihat lebih dewasa daripada jeans maupun T-shirt.

1 dari 2 halaman

Menata Rambut yang Sederhana dan Rapi

Berambut Pendek© Shutterstock.com
Aksesoris rambut seperti hairclip, headband atau pita akan membuatmu terlihat lebih muda. Tapi jika wajahmu sudah cukup lugu dan ingin lebih formal, hindari pemakaian aksesoris tersebut.

Potongan rambut yang lebih pendek akan membuatmu lebih formal dan dewasa. Jika ingin berambut panjang, pilih gaya yang lebih rapi dan sederhana.

Sleek back ponytail bisa menjadi pilihan gaya rambut panjang yang akan membuatmu terlihat lebih dewasa.

2 dari 2 halaman

Kenakan Pakaian yang Klasik dan Kece

Berpakaian Formal© Shutterstock.com
Gunakan pakaian dengan potongan sederhana dan klasik. Mengenakan pakaian yang sesuai tren akan membuatmu terlihat lebih lugu. Pilih pakaian yang berkualitas agar bisa dikenakan dari waktu ke waktu.

Warna pastel dan bold akan membuatmu terlihat lebih lugu. Kenakanlah pakaian berwarna netral agar lebih dewasa. Pakai perhiasan atau outerwear agar lebih menarik.

(Sumber: Female Network)

Beri Komentar