Tips Membuat Tungkai Kaki Tampak Flawless dengan Makeup

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 27 Mei 2020 13:12
Tips Membuat Tungkai Kaki Tampak Flawless dengan Makeup
Gunakan produk ini.

Dream - Makeup tidak hanya dipakai di wajah. Kamu bisa menerapkan teknik makeup untuk membuat siluet tubuhmu lebih indah. 

Jika ingin tungkai kakimu terlihat lebih lembap, glowing dan flawless, ikuti tips makeup yang dilansir dari Fustany.com berikut ini:

1. Memakai Foundation

 Foundation© Shutterstock.com

Pertama-tama, aplikasikan foundation yang mengandung shimmer pada tungkai kakimu. Jika membutuhkan lebih banyak shimmer, gunakan body lotion dan glitter. Lalu, ratakan dengan tanganmu.

2. Menyemprotkan Airbrush untuk Meratakan Warna Kulit

Semprotkan airbrush pada tungkai kaki dan pakai body lotion di atasnya. Jadi, kamu akan lebih mudah meratakan warna kulit. Tambahkan highlighter pada bagian depan betismu dan dengkul.

1 dari 2 halaman

3. Menyampur Body Lotion dengan Shimmer

 Body Lotion© Shutterstock.com

Jika ingin terlihat lebih natural, campurkan body lotion dengan shimmer dan aplikasikan pada tungkai kaki. Ini akan membuat tungkaimu terlihat lebih flawless.

4. Memakai BB Cream

Banyak pakar kecantikan yang menyarankan penggunakan BB cream untuk menutupi bekas luka maupun pigmentasi dan juga melembapkan tungkaimu.

2 dari 2 halaman

5. Menggosokkan Baby Oil

 Menggunakan Face Oil© Shutterstock.com

Baby oil merupakan produk yang tepat untuk melembapkan dan membuat tungkaimu glowing secara natural. Lakukan eksfoliasi kulit untuk menghilangkan sel kulit mati.

Lalu, pakai baby oil setelah mandi. Jika terdapat noda hitam atau bekas luka, samarkan dengan concealer, foundation maupun BB cream.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar