Tips Memilih Warna Rambut yang Sesuai dengan Warna Kulitmu

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 28 Mei 2020 18:48
Tips Memilih Warna Rambut yang Sesuai dengan Warna Kulitmu
Jangan sampai menyesal dengan pilihan warna rambutmu.

Dream - Gaya rambut dapat memengaruhi keseluruhan penampilan. Sama seperti makeup dan  gaya berpakaian, pilihan warna rambut juga harus memperhatikan bagian tubuh yang lain. Faktor utama adalah menyesuaikan dengan warna kulit kamu.

Sahabat Dream tentu tak mau cat warna rambut mahal yang sudah kamu beli dan dipalikasikan ternyata tak cocok dengan penampilan kamu. 

Nah biar gak salah pilih warna rambut, mengutip laman Preview.ph berikut adalah panduan memilih tips warna rambut yang dibagikan penata rambut dari Korea, Cha Hong. 

 

1 dari 3 halaman

Warna Kulit Terang

 Rambut Cokelat© Shutterstock.com

Bambi Brown

Sesuai dengan namanya, warna rambut ini terinspirasi dari karakter kartun Disney, Bambi. Warna rambut ini merupakan campuran warna hangat dan dingin. Sehingga, warna kulit terang terlihat lebih kontras dan segar.

Peach Brown

Sentuhan warna peach membuat warna kulit terang terlihat lebih segar dan merona. Kamu juga akan terlihat lebih manis dengan warna rambut ini.

Tangerine Brown

Hampir sama dengan peach brown, tangerine brown juga akan membuat kulitmu tampak segar dan dewy. Warna rambut ini cukup diminati di Asia karena cocok untuk kulit berwarna terang dengan undertone hangat.

2 dari 3 halaman

Warna Kulit Sawo Matang

 Rambut Cokelat© Shutterstock.com

Skin Brown

Jika ingin mengecat rambut dengan sentuhan warna abu-abu, kamu bisa memilih skin brown. Ini akan membuat warna kulitmu lebih kontras dan cerah.

Plum Brown

Warna keunguan akan menetralkan kulitmu yang berwarna hangat. Ini merupakan warna kulit rekomendasi Cha Hong yang patut dicoba.

Midnight Blue

Midnight blue akan menjadi pilihan yang tepat jika mencari warna rambut unik. Warna kulitmu akan tampak lebih cerah dan menarik dengan rambut berwarna midnight blue. Penampilanmu juga akan terlihat lebih berkelas.

3 dari 3 halaman

Warna Kulit Gelap

 Rambut Cokelat© Shutterstock.com

Baby Brown

Ketika pertama kali mencoba mengecat rambut dan bingung memilih warna yang tepat, kamu bisa mencoba baby brown. Warna ini sangat cocok pada kulit gelap dan dapat membuat kulitmu terlihat cerah serta segar.

Sand Beige

Warna kekuningan aka membuat penampilanmu terlihat lebih bold dan dramatis. Kulitmu pun akan terlihat lebih menarik dengan warna ini.

(Sumber: Preview.ph)

Beri Komentar