Tips Merawat dan Memakai Produk Bibir untuk Remaja

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 12 Juli 2019 10:36
Tips Merawat dan Memakai Produk Bibir untuk Remaja
Yuk dicoba!

Dream - Siapa bilang produk kecantikan hanya untuk orang dewasa? Remaja pun bisa menggunakan produk kosmetik, bahkan disarankan melakukan perawatan kecantikan sejak dini. 

“ Jangan sampai terlambat melakukan perawatan supaya nggak banyak kerutan,” ujar Make Up Artist, Phillips Kwok, di The Crowne Plaza, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Salah satu perawatan sederhana yang bisa dilakukan remaja adalah scrub bibir menggunakan gula pasir dan petroleum jelly dengan menaruhnya di atas sikat gigi. Kamu bisa melakukannya setelah gosok gigi.

Selain itu, para remaja juga bisa memakai produk make up ringan, seperti lip balm, lipstik atau lip gloss berwarna cerah.

“ Bisa pakai lipstik warna muda, seperti pink muda, mauve muda, atau di-ombre ala Korea. Kalau masih 17 tahun ke bawah bisa pakai lipstik ditap-tap saja,” kata Phillips.

 shutterstock

Namun bagi kalian yang baru memulai perawatan saat sudah berusia 20 atau 30 tahun, tidak usah khawatir. Meski perlu usaha ekstra, kulit cantik tetap bisa kamu dapatkan.

“ Tidak ada kata terlambat. Kerusakan kulit yang kita punya diperbaiki saja, jangan sampai terulang dan ada lagi,” tambahnya.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim