Tips Padu Padan Kalung dan 5 Jenis Neckline

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 24 Agustus 2020 06:45
Tips Padu Padan Kalung dan 5 Jenis Neckline
Cocokkan bentuk neckline dengan kalungmu.

Dream - Seperti pakaian maupun aksesoris lainnya, memilih kalung juga membutuhkan trik tertentu. Sebagian kalung lebih cocok untuk neckline tertentu, begitu juga sebaliknya.

Maka dari itu, kamu perlu menyocokkan neckline pakaian dengan kalungmu agar perpaduannya lebih sempurna. Dilansir dari Times of India, berikut neckline dengan jenis kalung yang cocok.

Round Neck

Tips Padu Padan Kalung dan Neckline© Pexels.com

Meski neckline ini kerap ditemukan pada berbagai pakaian, kamu tetap harus memilih kalung yang tepat untuk mendapatkan padu padan sempurna.

Neckline ini cocok dipadukan dengan long layered necklace atau long chains necklace with pendant. Gunakan kalung dengan rantai atau beads kecil. Kamu juga bisa menggunakan choker agar lebih menarik.

1 dari 3 halaman

V Neck

Tips Padu Padan Kalung dan Neckline© Pexels.com
Pilih V shaped short necklace atau multiple round necklace untuk digunakan dengan pakaian V neck. Sesuaikan juga dengan bentuk V neck.

Semakin lebar V neck, semakin besar juga kalung yang dapat digunakan. Namun, gunakanlah kalung dengan desain sederhana.

Turtleneck

Perpaduan turtleneck dan choker selalu menarik perhatian. Kamu juga bisa memadukannya dengan multi-chain layered necklace agar lebih elegan.

2 dari 3 halaman

Sweetheart

Tips Padu Padan Kalung dan Neckline© Pexels.com
Sweetheart neck merupakan neckline yang sangat feminin dan cocok dipadukan dengan kalung berantai sangat kecil. Padukan neckline ini dengan desain kalung sederhana dan elegan.

Boat Neck

Boat neck sangat cocok dengan kalung yang lebih panjang daripada neckline. Choker necklace dan long pendant neckpiece juga bisa menjadi pilihanmu.

(Sumber: Times of India)

3 dari 3 halaman

Beri Komentar