Tip Sederhana Membuat Make Up Flawless ala MUA New York

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 7 Oktober 2019 07:36
Tip Sederhana Membuat Make Up Flawless ala MUA New York
Ikuti langkah-langkahnya!

Dream - Make Up Artist (MUA) akrab sebagai orang yang piawai seputar kecantikan. Mulai dari merias wajah seseorang, berbagi tip dan trik seputar dunia kecantikan.

Tema-tema riasan wajah juga pasti diselami para MUA agar keahliannya dilirik banyak orang. Termasuk riasan wajah flawless.

Untuk mendapatkan tema make up tersebut, berikut rutinitas make up artist Brand Ambassador Maybelline, Jenna Kristina, yang bisa kamu tiru.

 Jenna Kristina

Foto: Instagram.com/jennakristina

1 dari 5 halaman

Rutinitas Makeup Sehari-Hari

Langkah 1: Base Make Up

Aku selalu mulai dengan kulit yang sangat lembap supaya lebih mudah mengaplikasikan make up. Lalu, aku mengaplikasikan foundation untuk meratakan warna kulit.

Langkah 2: Alis

Selanjutnya aku memakai pensil alis untuk membentuk serta mengisi alis. Lalu, aku memakai brow gel untuk membuat bulu alis lebih bervolume dan tetap natural.

 shutterstock

2 dari 5 halaman

Langkah 3: Eyeliner dan Maskara

Lalu, aku memakai eyeliner pensil berwarna cokelat untuk mengisi waterline agar bulu mataku terlihat lebih tebal. Kemudian, aku membuat wing eyeliner kecil. Agar lebih sempurna, aku pakai 2-3 lapis volumizing mascara.

Langkah 4: Concealer

Tidak lupa, aku mengaplikasikan concealer di bawah mata dan ke area yang membutuhkan coverage tambahan.

 shutterstock

3 dari 5 halaman

Langkah 5: Highlighter

Aku menggunakan highlighter di beberapa area wajah seperti tulang alis, sepanjang tulang hidung, dagu, dahi dan cupid's bow agar lebih glowing.

Langkah 6: Lipstik

Terakhir, aku memakai lipstik. Saat ini, favoritku adalah memakai lip liner dan lip crayon. Lalu, aku mencampurnya dengan warna lipstik lainnya untuk menciptakan warna baru.

 shutterstock

4 dari 5 halaman

Makeup Produk Favoritnya

Aku menyukai pensil alis dan merasa lebih percaya diri ketika alisku rapi.

Gaya Makeupnya

Gaya makeupku sangat rapi, sederhana dan glowing. Aku suka perpaduan cat eye dan lipstik natural karena membuat penampilanku lebih klasik dan keren.

5 dari 5 halaman

Makeup yang Dipakai dalam Waktu Singkat

Biasanya, aku memakai foundation dengan SPF 50 untuk melindungi kulit dari sinar matagari. Lalu aku memakai pensil alis.

 shutterstock

Sumber: Makeup.com

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone