Tips dan Trik Padu Padan Anting Bulat

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 13 April 2020 12:12
Tips dan Trik Padu Padan Anting Bulat
Siapa yang gemar pakai anting bulat?

Dream - Tak semua aksesori mudah dipadukan dengan outfit yang ingin dikenakan. Mulai dari modelnya yang tak sesuai sampai pemilihan warna yang kurang cocok.

Apakah kamu pernah mengalami momen seperti ini?

Jika iya, kini hal tersebut nggak akan hadir lagi di hidup kamu. Ketahui rahasianya berikut ini:

1. Gaya rambut dengan anting lingkaran

Memilih gaya rambut yang pas serta dipadu dengan anting lingkarang bisa membuat perbedaan yang sangat besar.

Jika kamu menggunakan anting dengan lingkaran kecil, coba untuk menguncir rambut gaya ponytail atau bun, supaya antingnya terlihat.

 ilustrasi© Shutterstock

Kamu juga bisa membiarkannya terlihat natural dengan cara digerai tapi satu bagian diletakan dibelakang telingga.

Anting dengan lingkaran besar bisa kamu gunakan dengan gaya rambut dibiarkan tergerai. Jika kamu menginginkan antingnya tidak menjadi pusat perhatian, kamu bisa biarkan rambut tergerai ke belakang agar terkesan drama.

1 dari 5 halaman

2. Hijab dan anting lingkaran

Banyak pertanyaan dari para hijaber, bagaimana cara mengenakan aksesori dan anting dengan benar?

Faktanya, jawaban dari pertanyaan tersebut sangat simpel. Yang harus kamu lakukan adalah gaya menata hijab dengan membiarkan telingga terlihat, seperti turban atau bow turban.

Anting lingkarang yang bisa digunakan dapat mengikuti keinginan kamu.

 Ilustrasi hijaber© Shutterstock

3. Anting lingkaran dan turtleneck

Sweater turtleneck adalah pakaian yang wajib di saat musim dingin, dan berita terbaiknya adalah fashion item itu cocok digunakan bersamaan dengan anting lingkaran.

Ini adalah tampilan yang pas sekali, pilihlah anting dengan lingkarang besar agar terlihat dengan jelas.

2 dari 5 halaman

4. Anting lingkaran unik

 ilustrasi anting© Shutterstock

Jika kamu mau lebih menarik dan tidak biasa, kamu bisa memilih anting lingkaran dengan mutiara atau motif unik lainnya. Kamu bisa gunakan ini dengan tampilan sederhana jika kamu khawatir terlalu berlebihan.

Laporan: Shania Suha Marwan
Sumber: Fustany

3 dari 5 halaman

Tutorial Hijab dengan Anting Kekinian, Yuk Coba!

Dream - Model hijab kini sudah bervariasi. Berbagai bentuk dan gaya bisa dikreasikan cukup memakai sehelai kain.

Memasuki pertengahan 2019, ada tren yang tidak boleh kamu lewatkan nih, Sahabat Dream. Pemakaian aksesori kembali ngetren di kalangan hijabers.

Banyak hijabers yang melengkapi gaya hijab mereka dengan aksesori minimalis seperti long necklace dan anting. Iya, hijabers juga bisa lho pakai anting.

Gaya hijab dengan anting ini sedang populer di kalangan selebgram. Salah satu yang sering mengenakan hijab dengan anting adalah Rachel Vennya.

  Instagram.com/rachelvennya© dream.co.id

Foto: Instagram.com/rachelvennya

Selebgram yang akrab disapa Acel itu kerap mengandalkan pashmina polos dan anting cantik. Tampilan ini cocok banget dipakai menghadiri pesta ataupun pergi hangout.

Caranya gak susah, kok. Ada tutorial hijab dengan anting dari Youtuber Nia Sisca yang bisa kamu ikuti. Simak langkah-langkahnya berikut ini:

4 dari 5 halaman

Langkah Pertama

Sebelum memulai, pakailah ciput terlebih dahulu agar pashmina tidak licin. Pilih pashmina polos dari bahan yang jatuh seperti sifon dengan warna earth tone seperti hijau yang sedang tren. Letakkan hijab di kepala dengan kedua sisi sama panjang.

 YouTube.com/NiasiscaWRD© dream.co.id

Langkah Kedua

Tarik pashmina ke belakang leher, rekatkan dengan memakai peniti berukuran kecil. Cara ini juga bisa mengatasi masalah pipi chubby, lho.

 YouTube.com/NiasiscaWRD© dream.co.id

5 dari 5 halaman

Langkah Ketiga

Tarik kedua sisi hijab, silangkan ke belakang leher. Untuk tampilan lebih syar'i, kamu juga bisa mengaitkannya dengan jarum pentul di depan dada.

 YouTube.com/NiasiscaWRD© dream.co.id

Terakhir

Sebagai pamungkas, pilih anting favorit Sahabat Dream. Tren anting minimalis berukuran kecil sedang digemari fashionista dari berbagai negara.

Kaitkan di lubang telinga atau hanya pada hijab di sekitar telinga saja. Pastikan anting terpasang dengan kencang. Supaya makin catchy, kamu bisa memakai anting di salah satu telinga saja loh.

 YouTube.com/NiasiscaWRD© dream.co.id

Biar enggak bingung, Sahabat Dream bisa simak videonya di bawah ini. Selamat mencoba!

Beri Komentar