Tren Pewangi untuk Hijab dan Outfit, Cara Terbaik Tampil On Setiap Hari

Reporter : Wuri Anggarini
Selasa, 11 Agustus 2020 08:00
Tren Pewangi untuk Hijab dan Outfit, Cara Terbaik Tampil On Setiap Hari
Tahu nggak tren pewangi hijab dan outfit yang bikin penampilan on sepanjang hari, bahkan di tengah aktivitas padat sekalipun?

Tampil segar dan wangi setiap saat pastinya sudah jadi kebutuhan buat kamu yang punya banyak aktivitas di luar ruangan. Terutama buat para hijaber nih yang kesehariannya menghadapi tantangan cuaca panas dan pakaian hijab yang rentan bikin gerah. Berhijab di tengah panas, asap dan polusi, jelas bisa bikin bau apek. Duh, bisa mengganggu penampilan nih!

Untungnya, sekarang nggak perlu super worry karena sudah ada tren pewangi untuk hijab dan outfit yang bisa jadi andalan penampilan on sepanjang hari. Tahu nggak tren pewangi hijab dan outfit yang bikin penampilan on sepanjang hari, bahkan di tengah aktivitas padat sekalipun? SoKlin Pewangi Hijab jawabannya nih!

Mengatasi Masalah Utama Hijabers

Padatnya aktivitas, terutama di luar rumah, jadi agenda sehari-hari hijabers masa kini. Butuh rasa percaya diri yang tinggi, apalagi saat harus berhadapan dengan banyak orang, Sahabat Dream sering merasa khawatir kalau hijab dan outfitmu berbau tak sedap. Pasalnya, cuaca yang panas dan mobilitas tinggi bikin gampang gerah dan membuat hijab serta outfitmu jadi bau tak sedap.

Untungnya kini ada SoKlin Pewangi Hijab dengan Teknologi Anti Gerah-nya yang bikin kamu segar dan ga gerah seharian dan Double Perfume yang menebarkan aroma wangi yang tahan lama bikin kamu makin pede beraktivitas dan siap menghadapi tantangan baru sepanjang hari!

Melawan Bau Tak Sedap di Setiap Aktivitas

Bau tak sedap yang muncul setelah seharian beraktivitas memang mengganggu banget. Bukan hanya bikin kepercayaan diri runtuh, Sahabat Dream pun merasa nggak nyaman karena jadi takut gerak dan berkeringat. Lawan rasa khawatir ini dengan SoKlin Pewangi Hijab yang mempunyai Formula Anti Bau, akan melindungi hijab dan outfit favoritmu dari bau tak sedap, baik dari dalam maupun dari luar, seperti polusi maupun aroma tajam lainnya.

©Instagram/soklinpewangi© ¬©Instagram/soklinpewangi

Menjadikan Wanginya On & On Sepanjang Hari

Saat pagi hari, penampilan sudah terlihat on point lewat makeup dan hijab outfit yang segar dan wangi. Tapi, menjelang siang yang ada malah bau keringat dan hijab serta outfit yang sudah kehilangan kesegarannya. Duh, rasanya pasti mengganggu banget!

Banyak hal yang bisa membuat hijab dan outfit jadi kehilangan kesegarannya. Mulai dari paparan asap kendaraan dan polusi saat perjalanan ke kantor hingga cuaca panas yang menyebabkan keringat bisa mengikis kesegaran pakaian yang digunakan. Sekarang nggak perlu lagi cemas dengan masalah tersebut karena Double Perfume dan Teknologi Anti Gerah pada SoKlin Pewangi Hijab mampu menjaga penampilan tetap on dan wanginya On & On Sepanjang Hari

Tetap aktif, wangi dan bebas gerah dengan SoKlin Pewangi Hijab yang memiliki Teknologi ANTI GERAH, Formula Anti Bau dan Double Perfume yang WANGINYA ON & ON SEPANJANG HARI. Kini tersedia di minimarket, supermarket, hypermarket dan e–commerce kesayangan kalian. Selamat mencoba ya! (eth)

Beri Komentar