Trik Padu Padan Oversized Sweater Agar Pas di Tubuh

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 23 Maret 2020 10:13
Trik Padu Padan Oversized Sweater Agar Pas di Tubuh
Gak bikin tubuh terlihat lebih besar!

Dream - Sweater merupakan fashion item yang cocok digunakan di musim hujan. Jalinan serat yang tebal membuat sweater dapat melawan hawa dingin.

Selain menghangatkan tubuh, Sweater juga bisa bikin penampilanmu semakin kece. Apalagi dengan siluet oversized yang nyaman dikenakan.

Potongan lebar akan memberi kesan stylish jika dipadukan secara tepat.

Oversized sweater juga sangat cocok digunakan oleh hijabers. Bentuk yang lebar membuatnya tidak ketat saat digunakan. Busana ini justru bisa menyamarkan bentuk tubuh.

Sebagai inspirasi, yuk intip padu padan oversized sweater berikut ini:

1 dari 4 halaman

Jeans dan Oversized Sweater

 Oversized Sweater© Foto: Shutterstock

Banyak cara yang bisa digunakan untuk menggunakan oversized swater. Salah satunya dengan memadukan sweater bersama jeans. Siluet jeans akan membuat oversized sweater terlihat seimbang di tubuh.

2 dari 4 halaman

Oversized Sweater untuk Acara Formal

 Oversized Sweater© Oversized Sweater

Oversized sweater bisa dibilang merupakan outfit santai dan kasual. Tapi kalian bisa mencoba beberapa trik untuk membuat sweater jadi lebih formal. Seperti dengan memadukan turtleneck sweater bersama rok dan stiletto.

3 dari 4 halaman

Gaya Monokrom

 Oversized Sweater© Foto: Shutterstock

Ini adalah kombinasi outfit sempurna untuk hangout dengan nyaman namun tetap terlihat cantik. Gaya monokrom telah lama ada dan tidak pernah ketinggalan zaman. Monokrom juga merupakan warna 'aman' sehingga banyak digemari orang.

4 dari 4 halaman

Oversized Sweater untuk Si Mungil

 Oversized Sweater© Foto: Shutterstock

Wanita bertubuh mungil biasanya tidak percaya diri menggunakan baju yang kebesaran. Namun ada banyak cara untuk membuat oversized sweater telihat pas dikenakan. Misalnya dengan memakai sweater sebagai dress dan melilit belt di tengah untuk mempertegas badan.

(Sah, Laporan: Shania Suha Marwan)

Beri Komentar
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus