Intip Keseruan 'JKT48' Saat Berburu Kuliner Ke Jepang

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 7 September 2016 09:21
Intip Keseruan 'JKT48' Saat Berburu Kuliner Ke Jepang
Saat berkunjung ke Jepang, terkadang mereka khusus menyempatkan diri untuk berwisata kuliner. Bahkan mendaulat Haruka untuk menjadi guide...

Dream - Sebagai salah satu grup idola yang berkiblat pada Jepang, para anggota JKT 48 mengaku sangat senang saat bisa berkunjung ke sana. Tak hanya menyambangi sister AKB48 saja, mereka ternyata kerap berburu makanan khasnya.

Diungkapkan sang Generang Manager, Melody, kegiatan menari dan menyanyi yang mereka lakukan sangat menguras energi. Sehingga ia dan semua member sangat suka makan tanpa takut gemuk.

Apalagi saat berkunjung ke Jepang, terkadang mereka khusus menyempatkan diri untuk berwisata kuliner. Bahkan mendaulat Haruka untuk menjadi guide saat ingin mencicipi kuliner di sana.

" Iya kita suka nanya-nanya sama Haruka yang asli sana, makanan yang enak apa atau restoran yang enak dimana," ungkapnya saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan, Selasa, 6 Sepetember 2016.

Hal itu dibenarkan oleh Haruka, menurutnya banyak makanan Jepang yang sudah masuk ke Indonesia. Sehingga membuat teman-teman satu grupnya ingin mencoba saat datang ke kampung halamannya itu.

" Makanan Jepang itu bikin sehat dan enak," tutur Haruka bangga.

Saking sukanya dengan masakan Jepang, belum lama ini mereka berkesempatan untuk mencicipinya tanpa harus jauh-jauh terbang ke sana. Lewat sebuah kesempatan langka, mereka diundang oleh sebuah cruise asal Jepang yang merapat ke Tanjung Priok.

" Beberapa waktu lalu kita diundang ke sebuah kapal Japanese yang lagi merapat di Tanjung Priok di sana kita makan kari," pamer Melody.

Beri Komentar