Main Golf dengan Suasana 4 Musim di Jakarta, di Sini Tempatnya

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 6 Desember 2022 17:46
Main Golf dengan Suasana 4 Musim di Jakarta, di Sini Tempatnya
Harga tiket masuknya pun sangat ramah kantong.

Dream - Selama ini, golf kerap dianggap sebagai salah satu olahraga mahal karena cuma bisa dinikmati kalangan atas. Namun sejak pandemi Covid-19, golf jadi salah satu olahraga yang digandrungi banyak lapisan masyarakat.

Golf memang mampu meningkatkan kebugaran tubuh yang sangat penting selama pandemi Covid-19. Selain itu, olahraga ini juga memiliki risiko yang rendah dalam penularan virus Covid-19.

Kini, masyarakat juga tak perlu bingung mencari lapangan golf. Di setiap daerah kini sudah bertebaran lapangan yang menyediakan fasilitas olehraga ini. Di Jakarta, misalnya, kini banyak lapangan golf yang bisa dipakai.

Sekarang bahkan ada tempat yang bisa Sahabat Dream kunjungi untuk menikmati permainan golf secara unik, seru, dan tentunya memiliki harga yang ramah kantong.

1 dari 5 halaman

Tempat itu adalah Holeo Golf & Museum. Terletak di kawasan Cideng, Jakarta Pusat, Holeo Golf & Museum menggabungkan olahraga sekaligus permainan mini golf dengan museum dessert yang bisa kamu jadikan sebagai destinasi wisata bareng teman dan keluarga.

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

Di sini kita bisa bermain mini golf dengan tingkat kesulitan berbeda-beda plus suasana empat musim, seperti spring, summer, fall, dan winter.

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

Dibuka pada 12 November 2022, Holeo Golf & Museum bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 WIB. Cukup membayar Rp80 ribu hingga Rp199 ribu per orang, kita bisa menikmati fasilitas yang tersedia.

Sempat merasakan keseruan Holeo Golf & Museum pada Senin, 5 Desember 2022, Redaksi Dream.co.id pun tak ragu menjajal seluruh fasilitas. Tersedia 18 hole golf serta ragam tema musim di setiap hole-nya membuat experience bermain golf makin seru.

2 dari 5 halaman

Desain dan fasilitas yang disediakan secara indoor membuat Holeo Golf & Museum terlihat mirip lapangan sungguhan.

" Ini sih mirip main golf asli, plus bisa sekalian foto cantik buat feeds Instagram," kalimat pertama kami ketika puas melihat seluruh lokasi di Holeo Golf & Museum.

Kurang lebih lima jam mengitari dan menjajal segala fasilitas di Holeo Golf & Museum, berikut spot-spot yang jadi favorit selama bermain.

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

3 dari 5 halaman

Mini golf

1. Spring season room

Pada bagian ini, kamu akan merasakan bermain golf dengan suasana musim semi layaknya seperti bermain golf di lapangan luas.

Didominasi warna hijau dan kuning, kamu bisa bermain bareng dua teman lainnya karena tersedia tiga hole golf berbeda-beda.

Jangan lupa sebelum atau sesudah main mini golf, kamu bisa mejeng dengan backdrop rerumputan sintetis yang menempel di tembok serta lukisan-lukisan artsy bertemakan golf.

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

2. Summer season room

Didominasi warna biru dan pink, kamu akan bermain golf dengan nuansa seperti di pantai dengan beberapa ornamen seperti papan seluncur dan hole golf dilengkapi tiang dengan bendera kuning sebagai tanda.

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

3. Fall season room

Pada bagian ini, kamu akan bermain dengan empat hole di dalamnya dengan kesulitan berbeda-beda, saat kamu bermain di season ini, kamu akan terasa bermain mini golf saat musim gugur dengan aksen daun yang berguguran.

Apalagi warna yang mendominasi ruangan Fall Season adalah oranye yang identik dengan daun-daun kering yang berjatuhan.

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

4. Winter season room

Sesuai dengan namanya, saat berada diruangan ini kamu akan bermain golf dengan nuansa dingin seperti berada di musim dingin.

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

Yup, udara di ruangan ini pun berubah menjadi dingin. Identik dengan musim dingin, warna yang digunakan pada interior ruangan ini didominasi biru dan putih seperti warna salju dan genangan air segar.

Tentu, kamu dapat foto-foto di bathtub yang berisi bola-bola, di sini kamu juga akan bermain di hole-hole yang tingkat kesulitannya berbeda beda.

4 dari 5 halaman

Dessert Museum

Sesuai dengan nama tempatnya yang menyediakan museum dessert, di sini terdapat tempat foto Instagramable yang terbagi menjadi empat room yaitu, pink room, yellow room, blue room dan disko room.

Masing-masing ruangan memiliki identitasnya sendiri sehingga kamu pun bisa puas menjadikan ruangan-ruangan ini sebagai latar belakang foto yang dapat kamu pamerkan di media sosial.

Pink Room

Di ruangan ini, kamu bisa berpose di atas bathtub berisikan bola-bola, aksesori seperti bantal-bantal lucu dengan latar tembok dan pepohonan yang dicat pink. So cute!

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

Yellow Room

Sesuai dengan tema, di ruangan ini menyediakan spot foto lucu yang tentunya bernuansa kuning. Detail aksesori seperti bantal es krim dan pisang yang digantung pun memaksimalkan foto kerenmu, Sahabat Dream.

Tak cuma itu saja, ada sofa dan ayunan yang bisa digunakan untuk duduk-duduk santai.

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

Blue Room

Seperti judulnya dessert museum, di ruangan biru ini kamu bisa mengabadikan momen terbaik ditemani bantal dan ornamen aneka donat yang biasa dijajakan toko donat. Sudah kebayang kan donat rasa apa yang jadi favorit kamu?

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

Disco Room

Ruangan ini didesain buat kamu yang gemar mendengarkan musik sambil duduk-duduk santai dan bercengkrama dengan kerabat. Tidak secerah ruangan lainnya, Disco Room ini terdapat kaca bertulisan 'Darling, you're pretty' yang dapat kamu jadikan mirror selfie.

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

5 dari 5 halaman

Harga tiket masuk

Holeo Golf & Museum© Redaksi Dream.co.id

Kamu bisa pilih eksplorasi di Holeo Gold & Museum ini sesuai keinginan di hari kerja maupun libur.

Weekday:
All-access: Rp129 ribu
Mini golf: Rp80 ribu
Dessert museum: Rp80 ribu

Weekend:
All-access: Rp149 ribu
Unlimited all-access: Rp199 ribu
Mini golf: Rp90 ribu
Dessert museum: Rp90 ribu

Lokasi: Jl. Cilamaya No.3, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Telepon: 0812-9995-5055

Jadi, sudah tahu akhir pekan ini mau kemana?

Laporan: Bernadetta Putri, Aulia Ardhita, Nada Putri, Jasmine Surjanto, dan Endrika Rizkianjani.

Beri Komentar