Video Viral Turis di Bali Unggah Realita Vs Medsos Traveling di Bali, TikTokers Ungkap Fakta Sebenarnya

Reporter : Editor Dream.co.id
Minggu, 27 November 2022 17:24
Video Viral Turis di Bali Unggah Realita Vs Medsos Traveling di Bali, TikTokers Ungkap Fakta Sebenarnya
Banyak warga Bali menjelaskan pemandangan resort yang ditempati turis Bali itu memang indah. Sayang si pelancong itu datang di waktu yang tak tepat.

Dream - Unggahan seorang turis yang tengah berlibur di Bali menjadi sorotan pengguna TikTok. Pelancong tersebut memperlihatkan pemandangan resort yang ternyata tak seindah postingan di Instagram.

Diintip dari unggahan sang turis di akun TikTok victoria_goulbourne, https://www.tiktok.com/@victoria_goulbourne terlihat pemandangan sebuah resort dengan fasilitas kolam renang kecil dan beberapa deret tempat berjemur yang tersusun rapi dan indah.

Tempat berjemur para tamu resort tersebut sengaja dibuat menghadap hutan mangrove.

Namun pemandangan yang seharusnya menjadi momen healing para tamu resort tak sesuai ekspektasi.

Turis tersebut menunjukan pemandangan hutan mangrove yang tengah surut. Hanya terlihat pemandangan berupa pepohonan dan air dangkal dengan lumpur yang tampak dengan jelas.

'Dont be fooled by insta," tulis sang pemilik akun.

1 dari 3 halaman

Ditonton 49 Juta

Video unggahan traveler yang menuliskan bio tengah berada di Saigon, Vietnam tersebut mencuri perhatian netizen. Terbukti 49,2 juta TikToker telah melihat video pendek tersebut. Sementara 5,1 juta netizen membubuhi tanda hati dan 19 ribu lainnya meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

Dari penjelasan TikTokers yang melihat video tersebut diketahui jika turis tersebut datang di waktu yang tepat. Kondisi air di hutan mangrove di depan resort tersebut memang tengah surut.

" karna surut itu teh, kalo pasang bagus lg viewnya," tulis pemilik akun @driverayang.

2 dari 3 halaman

Pemandangan Aslinya Memang Bagus

Komentar sama juga diberikan Tiktoker dengan akun @coffeeeonthetable yang menulis, " kemarin ke Bali emang lagi surut gaes, tol Bali Mandara yang biasanya kanan kiri air, kemarin keliatan daratan."

Di antara mereka yang memberikan komentar, seorang netizen berharap unggahan turis tersebut bisa menjadi perhatian pengelola resort agar bisa berinovasi demi memuaskan pengunjung.

" Semoga pihak resortnya bisa liat dan ada inovasi untuk merenovasi/mempercantik kawasan itu," tulis akun Risto Singkawang

Beri Komentar