4 Langkah Membuat Eyeshadow Neon ala New York Fashion Week

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 10 September 2019 14:36
4 Langkah Membuat Eyeshadow Neon ala New York Fashion Week
Kamu tertarik coba tren makeup ini?

Dream - Eyeshadow, blush on, dan eyeliner, berwarna neon menjadi tren sejak New York Fashion Week. Warna-warna neon menjadikan wajah terlihat lebih tegas.

Make Up Artist (MUA) Maybelline, Diane Kendal, memakai warna cerah-cerah, seperti pink, peach, dan kuning terang, saat gelaran busana Jason Wu SS20. Warna tersebut memenuhi kelopak mata, pelipis, dan tulang pipi.

Pemakaian warna neon ini terinspirasi bunga yang mekar. Gaya make up tersebut membuat para model terlihat memukau.

Dikutip dari Makeup.com, berikut langkah sederhana untuk meniru tampilan tersebut di rumah.

1 dari 2 halaman

Langkah 1

Aplikasikan foundation dewy dan concealer untuk menciptakan base make up yang merata dan glowing. Lalu, gunakan setting powder atau pressed powder untuk membuat make up kamu lebih tahan lama dan tidak mudah crack.

 shutterstock

Langkah 2

Gunakan eyeshadow palette favoritmu dan ambil warna pink neon untuk diaplikasikan pada seluruh kelopak melewati lipatan dan sampai ke tulang alis.

Tambahkan warna oranye neon ke tengah kelopak mata. Lalu, gunakan maskara. Rapikan alis dengan pensil alis dan pakai brow gel untuk membuat efek bushy brow.

2 dari 2 halaman

Langkah 3

Campurkan warna pink neon dengan setting spray dan baurkan warna eyeshadow dari kelopak ke pelipis serta pipi.

Lalu, campurkan kembali setting spray dengan warna peach dan baurkan di area yang sama untuk membuat area pipi, mata serta pelipismu lebih peach.

 shutterstock

Langkah 4

Ambil eyeshadow berwarna silver dan aplikasikan di inner corner dan sepanjang tulang hidung sebagai highlighter natural. Sempurnakan penampilan dengan memakai lip gloss berwarna nude pink.

 shutterstock

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya