5 Gaya Eyeliner Unik yang Mampu Ubah Penampilan Jadi Lebih Menarik

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 19 Juni 2020 12:12
5 Gaya Eyeliner Unik yang Mampu Ubah Penampilan Jadi Lebih Menarik
Tampil menarik saat memakai masker dengan gaya eyeliner ini.

Dream - Riasan mata menjadi salah satu yang jadi perhatian utama untuk mengubah penampilan menjadi menarik saat memakai masker kesehatan. Kamu bisa berkreasi dengan berbagai gaya eyeliner yang beredar di media sosial.

Mungkin kamu bukan termasuk sosok perempuan yang menerapkan gaya eyeliner yang unik ketika beraktivitas sehari-hari. Namun tak ada ruginya kamu menerapkannya penampilan spesial ini di acara tertentu.

Dilansir dari Boldsky.com, berikut gaya eyeliner yang bisa membuat penampilan lebih unik.

Inverted Eyeliner

Inverted Eyeliner© Boldsky.com

Gaya eyeliner ini sangat cocok ketika kamu bosan dengan wing liner. Inverted eyeliner merupakan wing liner yang ditempatkan di garis bulu mata bawah.

Ini sangat cocok dipadukan dengan gaya yang edgy. Untuk membuatnya, mulailah dengan memakai eyeliner hitam pada garis bulu mata bawah. Lalu, buatlah wing.

 

 

1 dari 4 halaman

Negative Space Eyeliner

Negative Space Eyeliner© Boldsky.com

Ini merupakan tren eyeliner yang telah diminati sejak beberapa tahun lalu. Gaya eyeliner ini hampir sama seperti wing liner yang dimulai dari bagian tengah kelopak mata.

Buatlah gaya eyeliner ini dengan membuat wing liner dari bagian tengah kelopak mata dan ulangi terus hingga mendapatkan ketebalan yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Outlined Cat-Eye

Outlined Cat-Eye© Boldsky.com

Hampir menyerupai gaya sebelumnya, outlined cat-eye digambarkan dengan memakai eyeliner sebagai outline, sedangkan bagian dalamnya dibiarkan tanpa warna.

Mulailah dari inner corner dan ikuti lipatan mata. Setelah mencapai bagian tengah lipatan mata, buatlah garis yang sejajar alismu dan buat wing di ujungnya.

Lalu, mulai kembali dari inner corner, buat eyeliner di garis bulu mata bawah dan satukan dengan ujung wing liner yang telah dibuat.

3 dari 4 halaman

Flaming Eyeliner

Flaming Eyeliner© Boldsky.com

Flaming eyeliner akan membuat penampilanmu lebih edgy dan bold. Kamu bisa memadukannya dengan lipstik berwarna nude dan sedikit highlighter agar terlihat lebih menarik.

Pertama-tama, buatlah wing liner. Lalu, buat wing liner yang kecil dimulai dari outer corner ke bawah mata.

4 dari 4 halaman

Double Strokes

Double Strokes© Boldsky.com

Ini merupakan salah satu gaya eyeliner yang berbeda, namun masih bisa diterapkan sehari-hari. Gayanya cukup klasik dan membuat penampilanmu lebih menonjol.

Setelah memakai eyeliner, baurkan sedikit ke outer edge. Lalu, buat eyeliner dari pinggir garis bulu mata bawah, sejajar dengan wing liner yang telah dibuat sebelumnya.

(Sumber: Boldsky.com)

Beri Komentar