5 Tutorial Gaya Frosted Makeup yang Akan Tren di 2020

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 17 Desember 2019 14:36
5 Tutorial Gaya Frosted Makeup yang Akan Tren di 2020
Kamu berani coba?

Dream - Menuju pergantian tahun, banyak tren baru makeup mulai diperkenalkan. Meski begitu, tidak semua tren tersebut merupakan hal baru.

Sebagian di antaranya merupakan tren lama yang kembali digemari, salah satunya frosted makeup. Dilansir oleh Makeup.com, berikut frosted makeup yang bisa diterapkan di acara tertentu maupun saat menjalani aktivitas sehari-hari.

1 dari 5 halaman

Gaya Makeup 1

Sahabat Dream bisa membuat frosted makeup dengan tutorial elegan dan anggun dari Maya Swan ini.

Dia mulai dengan membuat dimensi dengan warna smokey red dan oranye sebelum beralih ke warna yang lebih dingin.

Menggunakan kuas, ia mengaplikasikan warna putih di lipatan matanya. Lalu, ia menambahkan warna cokelat di bagian terluarnya.

2 dari 5 halaman

Gaya Makeup 2

Gaya Chloe Morello menyerupai suasana rom-com di tahun 90-an. Makeup mata berwarna ungu shimmer dengan lip gloss pink sangat cocok untuk membuat penampilanmu chic.

3 dari 5 halaman

Gaya Makeup 3

Kelopak mata biru bisa terlihat sangat berlebihan. Namun, Dian Dananjaya menemukan cara yang sempurna untuk membuatnya tetap menarik.

Menggunakan berbagai nuansa mulai dari biru terang hingga navy, ia berhasil membuat matanya terlihat lebih berdimensi. Meskipun eyeshadownya tetap matte, dia menambahkan efek frosted dengan highlighter dan lip gloss.

4 dari 5 halaman

Gaya Makeup 4

Selain menggunakan highlighter dan shimmer, kamu bisa memakai glitter seperti yang dilakukan Melly Sanchez. Kamu bisa mengikuti tutorialnya dalam membuat kelopakmu berwarna silver dan terlihat elegan.

5 dari 5 halaman

Gaya Makeup 5

Frosted makeup tidak selamanya dibuat dengan warna yang terang. Kamu juga bisa tampil dengan makeup natural dan tetap menerapkan gaya tersebut.

Agar lebih mudah, kamu bisa mengikuti tutorial dari Jocy Reyes yang tampil sempurna dengan highlighter di tulang pipi serta di tulang alisnya.

Ia juga menambahkan eyeshadow biru di inner corner agar penampilannya lebih sempurna.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak