Ada Pensil Alis untuk Pemula, Siapa Mau Coba?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 17 Desember 2018 09:44
Ada Pensil Alis untuk Pemula, Siapa Mau Coba?
Belum jago bikin alis? Sahabat Dream bisa coba alat kecantikan yang satu ini.

Dream - Brand kecantikan asal Perancis, LAKMÉ, baru saja meluncurkan produk terbarunya. Produk ini merupakan hasil kolaborasi dengan dengan pakar alis Indonesia, Anggie Rassly.

" Memilih bekerjasama dengan Anggie karena dengan pengalamannya selama 13 tahun dalam menekuni bidang sulam alis, Anggie merupakan the most wanted professional eyebrow artist di dunia kecantikan Indonesia," ujar Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia di Jakarta, Jumat 14 Desember 2018.

 Ada Pensil Alis Untuk Pemula, Siapa Mau Coba?

(Foto: Ava Haprin/Dream)

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil ini memiliki tekstur marble yang sangat menarik. Marble pada pensil alis mampu menampilkan goresan natural walau digunakan beberapa layer.

" Tekstur marble-nya pigmented tetapi tidak membuat terlihat menyeramkan dan membloking. Formulanya terdiri dari dua warna yang dijadikan menjadi satu," kata Anggie Rassly.

Pemula tidak perlu khawatir, karena pensil alis ini dirancang khusus untuk beginner. Produk ini juga dilengkapi oleh sisir alis yang terdapat di sisi ujung lainnya.

Produk tersedia dalam varian warna grey dan brown. Jangan sampai kelewatan, karena pensil ini dijual terbatas hanya sampai Maret 2018. Harganya dibanderol sebesar Rp 139 ribu dan dapat ditemukan di online maupun offline store LAKMÉ .

(ism, Laporan: Ava Haprin)

 

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim