Cara Mengoleskan Kembali Tabir Surya Tanpa Merusak Makeup

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 21 Maret 2019 09:43
Cara Mengoleskan Kembali Tabir Surya Tanpa Merusak Makeup
Simak tutorialnya!

Dream - Sunscreen (tabir surya) merupakan skincare yang tidak boleh dilewatkan. Meskipun diburu waktu atau sudah memakai base makeup, kamu tetap perlu memakai sunscreen untuk melindungi wajah dari paparan sinar UV sehari-hari.

SPF yang ada di dalam sebuah produk makeup atau skincare lainnya belum cukup melindungi wajah. Karena kamu tidak tahu berapa persen SPF yang terkandung di dalamnya.

Agar lebih aman untuk wajah, pakailah SPF 15 ketika beraktivitas di rumah seharian, SPF 30 untuk bekerja di dalam ruangan dan SPF 50 saat memiliki banyak aktivitas outdoor.

Penggunaan sunscreen atau SPF tidak hanya untuk menjaga warna kulit asli atau mencegah luka bakar, tapi juga mencegah penuaan dini. Jadi, kamu perlu memakainya setiap memulai hari dan tiap 2 jam sekali.

Tapi, bagaimana caranya mengoleskan sunscreen ketika sudah memakai makeup? Cukup mengandalkan beauty blender dan beberapa tetes sunscreen.

 

1 dari 1 halaman

Ikuti Langkah-langkahnya

Tepuk-tepuk seluruh wajah dengan beauty blender yang sudah ditetesi sunscreen. Jangan geser beauty blender supaya base makeup tidak rusak.

 Tabir Surya

Sapukan sedikit blush on atau bronzer jika sudah memudar setelah dipakaikan sunscreen. Pemakaian blush on dan bronzer setelah sunscreen juga membuat gaya makeup lebih dewy.

(ism, Sumber: femina.in)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara