Jenis-jenis Bra Tanpa Tali, Wajib Tahu Kapan Digunakan!

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 2 Februari 2021 06:35
Jenis-jenis Bra Tanpa Tali, Wajib Tahu Kapan Digunakan!
Jangan sampai jadi nggak nyaman ketika mengenakannya.

Dream – Pertanyaan yang terlintas ketika mengetahui bra tanpa tali atau strapless bra adalah, " Bagaimana cara memakainya?" , " Kapan menggunakannya?" , " Bagaimana mencari bra yang tepat dan sesuai?" , dan masih banyak kalimat tanya lainnya.

Nah, sekarang saatnya kita temukan jawaban dari semua pertanyaan tersebut untuk beberapa jenis bra tanpa tali seperti dikutip Fustany, Senin, 1 Februari 2021.

Strapless bra multi-strap

Kamu mungkin sering melihat kata ini saat berbelanja online. Sebagian besar strapless bra dilengkapi strap opsional yang bisa kamu sesuaikan pemakaiannya dengan berbeda cara, tergantung pada preferensi atau pakaian yang dikenakan.

Tali dapat ditempatkan dengan berbagai cara dan bahkan ke samping agar sesuai dengan atasan yang dikenakan.

Ilustrasi© Shutterstock

Strapless bra untuk payudara besar

Strapless bra sudah sekian lama menjadi masalah bagi gadis-gadis dengan payudara besar, karena tidak cukup mendukung tanpa tali pengikat.

Hal ini bisa diatasi dengan lebih banyak mencoba dan mencari bra yang memiliki lapisan silikon sehingga tetap pada tempatnya atau bisa mencari strapless bra yang memiliki pita tebal.

1 dari 5 halaman

Strapless bra tanpa lengan

Jika mengenakan gaun tanpa punggung atau yang memperlihatkan kulit, ini adalah pilihan tepat. Dengan bra ini, bagus untuk mendorong payudara dan memberi belahan dada yang terangkat.

Bra ini juga bagus untuk perempuan dengan payudara kecil yang tidak membutuhkan banyak bahan pendukung seperti satin atau longgar dan gaun tanpa bagian belakang.

Bahan dari bra ini memiliki perekat di bagian samping, sedikit lebih suportif dan bra nya sendiri memiliki penyisipan underwire dan push-up.

Ilustrasi© Shutterstock

Strapless bra plunge

Ini tepat digunakaan saat menggunakan gaun atau atasan berbentuk V, karena pada bra memiliki perekat di samping dan dilengkapi dengan tali opsional jika kamu membutuhkan lebih banyak dukungan.

Bra tanpa strap

Saat menggunakan baju atau atasan yang tipis lapisan bra selalu terlihat, dengan memakai bra ini dapat menyelesaikan masalah tersebut. Kamu juga bisa memilih warna kulit atau nude jika atasan yang dikenakan berwarna terang.

2 dari 5 halaman

Bandeau bra

Bandeau sangat nyaman dan mudah dipakai, bisa dikenakan di bawah sheer, lace, atau atasan tanpa lengan saat musim panas atau dengan apapun.

Asalkan tidak mempermasalahkan bagaimana bentuk payudara, karena banyak dari bandeau yang dapat memberikan bentuk satu dimensi.

Ilustrasi© Shutterstock

Strapless bra yang sexy

Kamu bisa menggunakan bra strapless yang sangat cantik dan seksi, baik itu renda, warna, atau pola yang menjadi favorit kamu.

(Laporan: Josephine Widya, Sumber: Fustany.com)

3 dari 5 halaman

Bra Uniqlo Ini Dibuat Wireless 3D Hold, Lihat Penampakannya

Dream – Menggabungkan fungsionalitas dan kenyaman wanita dalam berbusana, UNIQLO meluncurkan Wireless Bra 3D hold yang dulunya saat diperkenalkan tahun 2016 dikenal dengan nama Beauty Light.

Bentuk cup dengan peregangan revolusioner menciptakan desain 3D yang dapat menyesuaikan dengan bentuk payudara setiap wanita memberikan rasa nyaman dalam beraktivitas sehari-hari.

Wireless Bra 3D hold© Uniqlo Indonesia

Bra ini juga dapat menjadi penyangga dan membentuk garis payudara jadi indah secara alami.

Koleksi Wiress Bra dari UNIQLO terus melengkapi kecantikan alami seluruh wanita di era modern yang menunjang untuk terus mengekspresikan diri dengan cara masing-masing.

 

4 dari 5 halaman

Wireless Bra 3D hold© Uniqlo Indonesia

Uniqlo Indonesia© Uniqlo Indonesia

Selain stretch cup, setiap aspek Wireless Bra (3D Hold), mulai dari desain, bahan hingga proses pembuatan, telah dipertimbangkan dengan cermat untuk memastikan gaya yang clean dari depan, belakang, dan samping.

Wireless Bra (3D Hold)

Diberi harga senilai Rp299 ribu, Wireless Bra ini tersedia dengan ukuran AA30/32, ABC30/32, DEF30/32, ABC34/36, DEF34/36, ABC38/40,DEF38/40

Wireless Bra 3D hold© Uniqlo Indonesia

5 dari 5 halaman

Wireless Bra Relax

Selain Wireless Bra 3D, di UNIQLO juga tersedia Wireless Bra Relax dengan ukuran S, M, L, XL yang diberi harga Rp299 ribu.

Wireless Bra Relax© Uniqlo Indonesia

Koleksi Wireless Bra Relax memiliki material dan cup yang terintegrasi sangat pas di tubuh, memberikan kenyamanan tanpa batas seperti tidak mengenakan apa pun.

Sedikit bersabar, karena koleksi ini akan diluncurkan pada musim semi 2021.

Wireless Bra Relax© Uniqlo Indonesia

Wireless Bra Active

 

Buat Sahabat Dream yang aktif, tampaknya Wireless Bra Active cocok buat harian kamu.

Wireless Bra Active© Uniqlo Indonesia

Kuat mengurangi gerakan, sekaligus mempertahankan garis payudara yang indah. Penyangga di  Wireless Bra Active ini stabil di sekitar bahu memungkinkan kebebasan bergerak, menjadikan bra ini sempurna untuk olahraga.

Tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL, cukup keluarkan kocek Rp299 ribu, kamu sudah bisa.

Wireless Bra Active© Uniqlo Indonesia

Beri Komentar